May 27, 2013

busy bee, busy months.

....selalu saja terbengkalai :\
karena 2bulan terakhir bener-bener banyak tugas dan ngga ada setop....
...dan drop terus -________________-
mari recap yang mau dibahas disini. hmmmmm *bongkar-bongkar archive foto*

Maret 2013

...*blank* T_T
tanggal 11 maret, ceritanya diajakin kaka gue ke Gancit. dia mau nonton konser Adam Lambert. dan karena harga tiketnya pas gue lagi nabung buat yang lain, awal ceritanya gue ga nonton deh itu. tapi disuruh nemenin dia, ya lumajan rencananya mau dibayarin nonton xD *mental mahasiswa* eh terus kok tanggal 9-10nya jadi galau gara-gara banyak yang jual tiketnya.. dan murah. ngobrol-ngobrol sama Ibu, akhirnya dibayarin tiketnya.... tapi beli di calo yang ternyata menyebar luas di penjuru Gancit...... xD
tapi emang untungnya gue nonton itu konser Adam Lambert, karena banyak yang gue apal lagunya :3 dan... aksi panggungnya keren T_T manalah jaraknya deket banget ke panggung, super jelas liatnya dan ganteng banget ternyatah hahaha (tapi masih lebih ganteng aa Jared Leto) mostly sih yang nonton dandannya keren-keren yah karena ngefans banget, lah gue karena dadakan..... seadanya sajah :p
what I love most from the concert? Adam's costumes! pengen banget dibawa pulaaaaaang! >___<

hmmm..... terus sempet menang kuis harian dari Samsung Galaxycam, iyes, gue ngiler banget sama kameranya yang ganteng itu *droll* dengan hadiah hiburan dapet powerbank gratis gituuuu~~ eh terus bisa ikut lomba lagi tanggal 23 kemaren, hadiahnya... ya si ganteng Galaxycam ituh
too bad, I didn't win it :\ tapi ketemu temen baru dan dapet pengalaman baru (baca: dengan mengorbankan kuliah 3 mata kuliah xD) karena pertama kalinya jalan sendiri dan ketemu orang lain :3 ngga menang Galaxycam juga ngga apa-apa sih, sudah (lumayannnnn banget T_T) puas megang dan pake Galaxycamnya ituuu, makanya semakin kepengen karena tsakeeeeep :\ iyah udah telat banget sik kalo mau liat foto-foto yang gue ambil kaya apah~ coba boleh cek ke instagram.com/cantiqas :p :p 

terus~~~ tanggal 25 nya si pacar ulangtaun dong T_T, dengan indahnya badan ini ngedrop aja gitu abis pulang trip 23 seharian T_T jadi ngga bisa ngasih apa-apa hahaha, sampe akhirnya dia dateng kerumah buat ngajak makan siang bareng :3  biasanya 2 taun berturut-turut galau mau beli kue apa, tapi taun ini eskrim saja yahhh :3

dan! 
untuk pertama kalinya foto box sama sama Regy -_- mumpung gratisan abis beli tiket nonton di blitz sih, kan lumajan yah hihihihihi :3 :3 

April 2013

tugas, tugas, tugas, sakit, bed rest. T___T
cuaca campur aduk panas ujan angin dsb....
perjalanan jauh ke cakung naik motor pulang pergi itu menyiksa jugak, sampe akhirnya drop T_T
masalahnya gue kalo sakit itu maunya dirumah, kalo drop di kampus cakung kaya kemaren itu.. ngga lagi-lagi deh, nangis mulu bawaannya T_T










dan.. sekarang sih lagi UTS semester 8, semester akhir, insyaAllah, aamiiiiiiin!!! xD
dengan cuaca yang ujan panas ujan panas gini, badan gue apakabar? 
drop tentu saja :')



xoxo,
tannya, SEMESTER 8-AJA-AJA-FIGHTING!!! XD