Mar 9, 2013

and at the end of the day remember the days when we were close to the end, and wonder how we made it through the night, at the end of the day, remember the way we stayed so close to the end, we'll remember it was me and you ♫



cause we are gonna be forever you and me♫
always keep it flying high in the sky, of love♫



alhamdulillah masuk tahun ke-2 bersama pacar yang menyebalkan, galak, ngeselin tapi............ 
terimakasih Regy A.R. Ginting, kita masih bareng-bareng, semoga semakin sabar ngadepin aku dan semoga semua doa-mimpi-dan impian yang pernah kita ucap bisa terwujud, aamiin :')



xoxo,
tannya, I'd be lost in space without you♫


Mar 6, 2013

culinary trip?

so, tomorrow is the new chapter for my last term (aamiiiiin!) :)

dan karena menuruti keinginan perut gue dan Regy, maka dalam dua hari (ngga berturut-turut) akhirnya pergi kencan sambil nyari masakan Korea yang masih tergolong murah meriah untuk mahasiswa/i :D

kenapa pengen masakan Korea? -.-
karena gue emang kepengen :9
dan karena Regy telah teracuni Running Man (dan menyusul drama korea lainnya pffffft)
yaaa, kalo katanya Dia mah "abis kayanya pedes semua, mengggiurkan. yuk!" :p

setelah googling tengah malem (yang mengakibatkan laper-_-), akhirnya ada 3 tempat yang cukup recommended. tapi Kita baru nyobain 2 dari 3 tempat :9

yang pertama di Ccozy&Friends, Gandaria City.
tempatnya sih nyaman dan suasananya asik. ya kalo yang suka banget sama Korea mah pasti betah, secara hiburannya channel Korea. sambil isi perut, sambil cuci mata~~ bhahahahak ♥_
yang Kita pesen disini: ddeokboki original, ddeokboki bulgogi, squid bibimbap, cold ocha.

                                         
                                          *muka-muka bahagia karena ngga sabar makan*

                                                
                       ini ddeokboki original, yang ddeokboki bulgogi lupa difoto keburu diabisin Regy~~

                                        
                                                                   squid bibimbap, nom!

                                                  
                                                                    cold ocha, my fav!

ddeokboki originalnya enaaaaaak, tapi yang bulgogi juga enaaak banget. karena ngga terlalu manis untuk bumbu bulgoginya :9 squid bibimbapnya juga enak! yang mengenyangkan banget-nget-nget-lah yah 3 porsi dimakan untuk 2 binatang orang :)))

laluuuu~
capcusss ke tempat selanjutnya: Mr. Park, Food Louver Grand Indonesia.
karena googling sana - sini bilang kalo Mr. park yang cukup recommended itu Family Set-nya. maka tanpa basa-basi Regy (bukan gue) langsung milih menu: Family Special Set. yang sebenernya ada pilihan Family Set A & Family Set B. 
pas pertama gue liat tempatnya... 'gede juga yah' terus pas saladnya ditaro langsung komentar ke Regy: 'banyak amaaaaaaaat' dan karena sistemnya self-service, jadi nunggu dulu beberapa menit makanannya dianter ke kita. 
jangan lupa, si mbaknya pun pake nanya "piringnya untuk berapa orang?"
dan gue langsung bilang dengan jujur "dua, mbak."

setelah makanan datang & cari spot asik untuk makan & foto-foto (pffff~~~) akhirnya Regy berkomentar "salah pesen kayanya" hahahahahaha!


well~ overall sih, makanannya enak. nasi goreng tanpa kecapnya enaaaaak, cocok buat temen makannya chicken katsu, iga sapi, mi goreng dan ayam goreng bumbu. kayanya sih kalo gue ngga salah kira-kira, ayam goreng bumbunya itu mirip sama pasta cabe yang buat ddeokboki. hehe. jadi enaaaaaak banget. hampir semuanya kira-kira banyakan gue yang makan. hahahaha! karena Regy sebelumnya udah makan siang, sementara gue belum makan apa-apa hahaha. jadi cocok buat yang belum makan dari pagi.
meskipun di tengah-tengah suapan gue sempet komentar "harusnya tadi kita bilangnya buat 4 orang piringnya. jadi ngga malu diliatin orang-orang" :))))

                                    
                     diliatin Regy gara-gara mukanya semakin bulet abis makan banyak ( ._.)

muka tembok banget lah xD
dan yang paling penting, setelah makan banyak adalah: muter kelilingin Gancit/GI. biar pas di jalan pulang ngga ngerasa begah karena kelamaan duduk. yaaa, taulah trafficnya Jakarta kaya apa :))

lalu... apa tempat terakhir yang belum Kita coba (dan banyak direkomendasikan oleh google)?
Han Gang Restaurant. cukup banyak dan gampang ditemuin dimana-mana kok. di GI aja ada,  hehe.

~~~~~~~~~~~~~~~

sudahlah, bahas makanan malem-malem jadi mouth watering *_*


xoxo,
tannya, Regy's partner in crime for foods. <3>