Feb 26, 2013

my little brother.

hm. time flies, again.
February, 26th-2k13.

Happy Birthday My Super Bro, you're 17th---finally!
--------------------------------------------------------------

beneran ngga berasa tiba-tiba adek gue udah 17taun ajah.. sampe akhirnya tadi asik bbm sama pacar:

gue: adek udah 17taun aja -_-

pac: ya bagus -_-

gue: cepet banget 

pac: -_-

gue: ._.

pac: cepet banget waktu

gue: ( ._.)

pac: ntar tiba2 kita udah nikah aja

gue: ( ._.)

........ya ngga gitu sih maksutnya hahahahah :)))
ya cepet banget aja. kaya baru kemaren adek gue lahir loh. terus gue main, nemenin dia belajar jalan (meskipun gue juga masih 4 taun tapi kan gue kaka yang baikkk :p) ngedengerin dia dikit-dikit nangis, ngadu ke nyokap, dimarahin, bandel, galak, manja........ sampe akhirnya gue ngeliat dia pake seragam putih abu-abu :(

sentimentil banget sik gue? hahahaha :)))

sentimental /sen·ti·men·tal/ /séntiméntal/ a 1 mengenai sentimen; dipengaruhi oleh rasa sentimen; bersifat menyentuh perasaan: lagu yg --; 2 mudah terpengaruh oleh perasaan; sangat perasa: kaum wanita banyak yg mempunyai sifat -- (kbbi.web.id)

dulu waktu dia sd kalo main sama gue main ala-ala smackdown di kasur... sampe nyokap bilang:

"tinggal nunggu ada yang nangis aja nih."

pffft :))
terus waktu smp, susaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah banget dibilangin & nurut sama gue T_T ngga ada takut-takutnya ( ._.)/|
dan akhirnya masuk sma~~~ taun lalu pas dia naik kelas dari kelas 1 ke kelas 2.. sempet diribetin gitu deh sama pihak sekolahnya mau masuk IPA doang, terus gue ngobrol-ngobrol iseng sama dia, sampe akhirnya dia ngomong:

"gue tuh cuma pengen jadi Pilot. kalo ngga jadi Pilot, gue ngga tau mau jadi apalagi."

ouch. antara seneng karena cita-citanya jelas banget, sama sedih bahagia.. karena ngikutin kerjaan bokap..

ya terus sekarang dia lagi di Bandung aja gitu dong, ada lomba karya ilmiah apa gitu~kalo ngga salah. pinter bener hahahaha :))) *malu* 
sebagai kakak yang baik, gue sama dia semalem baru masuk kamar jam setengah 2 kan, udah niat baik banget mau ngucapin selamat ulangtahun langsung gitu ngga pake lewat sms... etapi malah lupak! T_T baru inget pas gue udah di kasur -__- dan karena gue yakin besok pas gue bangun dia udah ngga dirumah, jadilah gue sms aja ujung-ujungnya:

"hae cowo, met ulangtahun yak. jangan keseringan pulang malem, ntar pada lupa kalo ada anak laki dirumah (`_´)-σ jangan kebanyakan roko juga cuy, ntar ketauan kaya tadi loh xD semoga cepet dewasa, jangan ngeselin, sekolah yang bener, jangan bikin mamapapa esmosi kalo lu bandel ah, berisik -_-

♥ ♥ "

dan langsung dibales sama dia dengan:

"iyaa siiipp mbak...
gw mah sekolah bener, sekolahnya aja yang ga bener.
hahahahahaha"

that's kinda sweet sih hahahaha :)))
ya biasanya sms dia cuma nyuruh pulang doang :p



xoxo,
tannya, your 'Sodara Kandung 2' 

p.s: kenapa Sodara Kandung 2? soalnya nama contact gue di hpnya dia kaya begitu :)))