Dec 22, 2013

loving you is like food to my soul

for me everyday is a mother's day, 
and/but since 2 years ago I always write something for her in this blog.....
...eventhou' today is 23rd. already. :))

I had no idea at first,
what should I write or what should I say.
(lalu buka-buka postingan sebelum-sebelumnya)

hmmm,
well, hello Mom.
I know you never read my blog, so you never knew that I always write something for you here.

actually, writing or do something for you is not that easy.
maybe the thing that I do/did look easy, but it's not.

I'm a crybaby.
since 2 years ago when I write something for you, I cried.
(and now I try not cry, and it's a hard thing to do)
(and now I cry)

instead of saying Happy Mother's Day to you, I love to write it in here.
share it in here.

in the beginning of this year, you asked me about graduation thingy,
and it's completely done, alhamdulillah.
thankyou for always supporting me when I'm not in a good mood for study(for the super final exam)
for always cracking some weird joke, for taking care of me when I sick.
for always be patience when I'm too fussy and can't stop talk about anything.
all those bad words that maybe sometimes have been said, I never mean it.
being a good mom for three children is not an easy job.
there's always a good reason why you have to be so fussy sometimes.

thankyou for always taking care of my hair since I was a kid.
it's a good and one of the happiest thing that you did the hair for my graduation :))
I know that I always can count on you.

thankyou for raising me, feed me, dress me and paid for my school tuition.
I'll find my way to make you happy.
I'll find my way to make you the happiest mom in this house in the world.
I'll find my way, with or without your help.

you know I love you, I always do.
thankyou for being the most beautiful mom.
(if someday you read this part, plis jangan gr)


xoxo,
Tannya Cantiqa 

Oct 29, 2013

I'm not running, no not running~ I'm not running, no not running~ (part 2)

{halo! dan pada saat tulisan bagian ini diketik, gue nangis lagi karena inget semuanya lagi :’) –iya, penulisnya cengeng memang -.-}

hari H.

bangun pagi jam 5:15. supir taksi udah dateng, padahal janjinya 5:45 :)) 
iya ngga bisa dianter orangtua pas ke kampus Kenari, karena ada yang kerja :p 
(meskipun pengen banget dianterin) 
jalan dari rumah jam 6 pagi. udah rapih kemeja putih, rok hitam panjang, sepatu hitam dan tas penuh perlengkapan perang.... 
lalu pamit ke Ibu. 
dianter sampe depan pintu rumah. 
niatnya, ini kepala mau nengok lagi liat muka Ibu, tapi apadaya mata udah penuh sama airmata x) jadi langsung masuk taksi aja :’) 

gue sih yakin-se-yakin-yakinnya, supirnya pasti bingung gue kenapa masuk taksi langsung nangis x’)) setelah udahan nangisnya, lanjut belajar di taksi~~~

(note: rute taksinya: tol dalam kota, ambil arah bandara, turun di rawamangun. setelah lampu merah pertama lurus terus langsung ambil kiri. lanjut lurus teruuuuuuuuus sampe masuk terowongan. ambil jalur kanan karena ke arah salemba. aetelah lampu merah pertama nanti keliatan FKUI, ambil jalur kiri, ga jauh dari situ ada pasar kenari. cari Jl. Kenari 2, masuk ke gang. Lokasinya ada di sebrang alfamart :3)

nyampe kampus Kenari 6:30, nyariin Regy dan temen-temen Kalimalang yang lagi duduk sambil belajar atau sekedar ngobrol ringan (biar ga deg-deg-an) terus sekitar jam 7-an ada pengumuman daftar mahasiswa/i yang harus foto ulang untuk ijasah. 

7:30 naik ke lantai 5 untuk penguman pengarahan masalah ijasah, dosen penguji, dll~~~ 
kira-kira satu jam nunggu semua mahasiswa kumpul baru dimulai pengarahannya.

dan, saatnya menunggu giliran sidang~~~

kampus Kenari ada 8 lantai, dan dari lantai 5 tempat pengarahan, gue menuju lantai 6. 
tempat dimana semua penguji udah ada disitu ._. 
sambil nunggu giliran, sambil cari-cari informasi dari yang udah masuk duluan sebelumnya ._.

karena lama banget nunggu giliran dan udah ngga nafsu liat materi, gue iseng nyalain hp. 
lalu sms Ibu 
“aku lagi nunggu giliran sidang. semoga pengujinya ngga susah.” 

dan ngga lama di bbm Ibunya Regy “udah mulai nak?” 
dan langsung gue bales 
“lagi nunggu giliran sidang, mohon doanya ya tante :’’)” 

karena gue takut lupa materi dan malah main hp, akhirnya gue matiin. 
10 menit kemudian gue nyalain lagi karena iseng. 
disitu udah ada sms balesan dari Ibu 
“jangan lupa berdoa dan ngga usah takut.” 

.......langsung matiin hp lagi dan mata mulai basah. diliatin sama yang lainnya.. :))

kira-kira jam jam 11 lewat akhirnya giliran gue. begitu masuk langsung liat 3 penguji:

Rekayasa Perangkat Lunak 1: Wahyu Kusuma Raharja, Dr
Pemrograman Web: Tubagus Maulana Kusuma, Dr.,MEngS
Teori Bahasa & Otomata: Muhammad Yamin, Dr.,Ing

langsung dimulai ke bapak RPL1. orangnya terlihat ramah, baik~~ 
tapi begitu ditanya “kamu belajar apa aja di RPL?” 
dan gue jawab sesuai materi “tujuan, fase-fase, model,dll” 
langsung diceplos “itu kan cuma bab awal, bab terakhirnya gimana?” 
terus langsung ditanya lagi siapa nama dosen, kenapa cuma belajar dasarnya, dll, dsb~~ sampai akhirnya kira-kira 5 menit kemudian dia nanya “cara bikin sebuah aplikasi website sebuah bank gimana? apa aja yang dibutuhin? bikinnya pake apa?” ..............

blank.

sungguh, kepengen nangis sama pengen senyum manis meringis itu syusyah -_-

tapi akhirnya gue jawab “bikinnya melalui fase-fase (yang lalu gue jelasin), bikinnya pake html.”
lalu dilanjut lagi “kalau pake database? pake apa?” 
sebenernya sih pengen nanya “Pak, ini udah gabung sama pemrog-web ya?” 
tapi akhirnya gue jawab “php, Pak. eh, mysql, Pak.” 
dan dilanjut dengan “kamu yakin? emang kaya gitu caranya?” 
dan segala statement dan pertanyaan yang bikin gue ragu-ragu cuma bisa bilang 
“iya, Pak, setahu saya sih begitu.” 
diakhiri dengan “yaudah deh, lanjut ke penguji selanjutnya.”

 .......T_T gue shock disuruh udahan hahaha
karena gue ngerasa jawaban gue cuma sedikit banget dan kayanya salah T_T

lalu lanjut ke bapak Pemrog-Web. 
tanpa basa-basi, dia langsung nanya “anda tahu bedanya client side programming dan server side programming?” 

....:)) materi ini baru gue pelajari 3 hari sebelumnya karena selama dikelas pemahaman materi ini cuma sedikit banget. jadi gue jawab semampunya. 
eh ternyata~~~ pertanyaan berkembang dan meluas dari materi~~~~ 
sebenernya gue sendiri pun hampir ngga ngerti sama pertanyaannya yang semakin meluas, tapi bapaknya baiiiiiiiik banget :”””) 
jadi dikasih clue kalo ngga bisa jawab, kalo salah jawab pun dia akan bilang “bukan yang itu. coba dipikir lagi.” sampai akhirnya bener :”) 
dan pertanyaan meluas ke instruksi mysql lalu pindah ke CSS dan pengertiannya. 
meskipun gue sendiri ngga terlalu paham materi client-server, tapi gue optimis lulus mata kuliah ini :’3
bersyukur banget ngga disuruh ngoding web ditempat. berdasarkan dari cerita yang udah sidang sebelumnya, rata-rata pemrog-web disuruh ngoding ditempat. entah di papan tulis, kertas atau langsung di laptop. /long sigh~~~~~~~/

dan yang terakhir, yang ditunggu-tunggu~~~ TBO. 
gue bener-bener yakin banget sama mata kuliah ini karena kebanyakan ngga ditanyain teori, tapi langsung berhitung bikin graf. dan yang alhamdulillah nya lagi, bapaknya baiiiiiiiiiiik banget. 

langsung kasih soal “buat AHD dari (abc)^n d ; n=1,2,3,.......” 
kira-kira 10 menit gue selesai, dan langsung diperiksa bapaknya. jawabannya pun dibenarkan, meskipun gue terlalu rumit untuk menjelaskan jawaban gue sendiri saat itu :))

keluar ruangan jam 11:50, langsung menuju lantai 1 lagi nyari temen-temen yang lain.
gue yang kelabakan nyari Regy diantara sekian banyak orang dan mata burem ini (-_-) begitu liat Regy langsung nangis......................................................................................T_T 
mostly, karena gue kesel dan ngerasa gagal banget di RPL1. 
kecewa sama diri sendiri selama sidang RPL1 sebelumnya. 

diliatin ngga sama orang-orang? oh................... tentu. hahahahahaha~~
dan langsung solat dzuhur, dan nangis lagi selama solat. huft.

selesai solat langsung ngobrol sama yang lain, masuk lagi ke dalam kampus. semuanya duduk di lantai bawah nunggu pengumuman. 

masih bisa ketawa? 
masih. x)) 

begitu jam 2, dan mulai ada suara kresek-kresek microphone, langsung diem seruangan. 


pembagian pengumuman dibagi jadi 2 gelombang. 
gelombang pertama, sekitar 20-an udah pada dipanggil. 
kepala mulai nunduk, dzikir... :’p 
ngga lama kemudian 2 orang dari temen sekelas: teteh allyza & Regy mulai dipanggil. 
begitu mereka dipanggil, mulai nangis sedikit karena takut ngga dipanggil :’/ 
kira-kira 10 orang kemudian baru legaaaa~~ nama gue dipanggil. 
naik ke lantai 2, masuk ke ruangan yang lumayan gede, disuruh baris.
barisan cewe di depan dan cowo di belakang. 
gue langsung nyariin teteh & Regy ada di barisan mana, lalu lanjut dzikiran lagi.

sampai akhirnya kira-kira 120an yang dipanggil untuk gelombang pertama & alhamdulillah setengah dari temen-temen Kalimalang masuk semua :3 
lalu basa-basi pengarahan kalo lulus/lulus bersyarat/tidak lulus (yang kita semua udah paham banget). 

dan dilanjut dengan pembagian 120an mahasiswa/i menjadi........... 3 kelompok. 
sebelum pembagian kelompok, gue udah feeling “kayanya, lulus semua deh.” 
tapi, keinget omongan temen gue pagi sebelum sidang... “optimis sama takabur beda tipis.” mbrebes lagi air mata disini -_- 

lalu lanjut dzikiran sambil nunggu nama dipanggil. 
(iya, banyak kok yang dzikiran dan berdoa di dalem ruangan) 
kelompok 1 ngga ada nama gue. k
elompok 2 banyak yang gue kenal dan dari Kalimalang pada dipanggilin. 
dan sampai akhirnya kelompok 3 nama Regy, gue dan teteh dipanggil bareng sama yang lainnya.

to make it short, alhamdulillah 3 kelompok lulus semuaaaaaa :”)
iya, disini langsung nangis lagi. ngga pake ditahan-tahan. udah ga peduli mau malu apa ngga. :))

keluar ruangan, ambil blanko bayaran untuk bayar wisuda (asik!) 
terus turun ke lantai 1. 
ketemu anak-anak Kalimalang lainnya yang belum dipanggil lalu dibilang “aduuuh, cengeng amat sih nangis mulu” :))

daaaan~~~~ keluar gedung langsung~~~~~ foto-foto~~~
(sambil nunggu yang gelombang kedua)

rasanya sih percaya ngga percaya kalo udah lulus hahahahah x))
yang pasti sih lega, banget. alhamdulillah.
dan, begitu keluar ruangan di lantai 2, tangan bawaannya udah mau nyalain hp aja terus sms Ibu
“Aku lulus, alhamdulillah” iya, masih nangis disini. 
terus pas udah diluar gedung baru baca balesan sms Ibu 
“Alhamdulillah, terimakasih ya Allah.” ................nangis lagi :))

lalu foto-foto lagi :))
30-45 menit kemudian, gelombang kedua udah keluar, dan alhamdulillah Kalimalang IT09 lulus semuaaaaaaaaa :””) jangan lupa foto-foto lagi full-team Kalimalang~ 
yang dimana gue ngga ada datanya tapi ._.


dan selama perjalanan pulang, beban di pundak udah lepas, lega, bebas, ringan, dll dll. 



:)


sampe tanggal 29/10-13 alhamdulillah udah ngurus semuaaaaa buat keperluan daftar wisuda, meskipun ribet harus bolak-balik sana-sini~~~ :3
ngga sabar nunggu 8 Desember (asik!!)


xoxo,
Tannya Cantiqa, S.T. :) (cieeee~~~~)

Oct 19, 2013

I'm not running, no not running~ I'm not running, no not running~ (part 1)

it's been a while~~ again~~ ( ._.)

jadi ceritanya sekian lama ngga ngeblog dan sekarang nulis lagi karena kemaren sibuk galau mau daftar sidang kapan, mau pilih mata kuliah apa, dll~~
dan sekarang sudah lega, karena namanya berubah jadi Tannya Cantiqa, S.T. (asik~~~)

kira-kira sebulan yang lalu, karena desakan & ajakan dari temen-temen & pacar “ayo daftar sidang!” lalu masih galau dan bimbang “apakah harus daftar sekarang? siap apa ngga?” dan hasil ngobrol sama Ibu adalah “yaudah cepet daftar sana” maka....... akhirnya gue daftar sidang.

setelah melalui tahap galau pertama yaitu pilihan skripsi/non-skripsi, akhirnya gue pun memutuskan untuk non-skripsi. (mungkin buat yang anak gundar udah paham kenapa ada skripsi & non)... 

awalnya pun gue pengen skripsi. karena non-skripsi itu belajar 3 mata-kuliah yang ditawarkan oleh kampus dan itu yang akan diuji pas sidang, sementara gue ga yakin hafalan gue kuat banget. -_-

yaaa 3 mata kuliah, diuji buat sidang sarjana ( ._.) sementara kalo skripsi, gue gayakin bisa lulus dan selesai tahun ini. ya, keyakinan masing-masing orang kan beda-beda yaaaa~~~ :)

(note: kelulusan untuk skripsi: lulus & tidak lulus. non-skripsi: lulus, lulus bersyarat—gagal 1 mata kuliah & tidak lulus. seminggu sebelum sidang, gue menghipnotis Ibu masalah lulus bersyarat. -_-)

untuk jurusan IT, kampus gue menyediakan 3 paket non-skripsi.

paket 1: Rekayasa Perangkat Lunak 1, Teori Bahasa & Otomata, Pemrograman Web
paket 2: Sistem Multimedia, Interaksi Manusia & Komputer, Grafik Komputer 1
paket 3: Sistem Keamanan Komputer, Jaringan Komputer, Pemrograman Jaringan

lalu, masuk tahap galau kedua. milih paket yang mau di daftarin buat sidang. dari semester 7 gue udah was-was banget sama nilai di mata-kuliah paket 1 & paket 3, karena aman. sementara gue pengen paket 2.... tapi nilai akhir di semester 8 emang bikin galau di paket 1 & paket 3. -_-
dan daftarlah gue dengan paket 1. Bismillah? Bismillah.

selesai daftar via email, gue & Regy pun ngurus ke depok buat ambil tanggal sidang. 
semacam lagi musim mudik, hampir 100 lebih yang daftar dari pagi :)) dan gue dateng siang :)) suasananya lumayan kacau sih saking penuhnya, tapi yaaaa (kalo sekarang diinget-inget) menyenangkan :))

setelah akhirnya dapet tanggal sidang 12 Oktober 2013 itu yang namanya megang kertas jadwal sidang.... tangan gemeteran -_-
ntah saking excitednya, apa saking deg-deg-an-nya :))

lalu, h-26 dari tanggal sidang, yang harusnya gue lakukan adalah: belajar, belajar, belajar............... 
tapi, kenyataannya: belajar, main, jalan, capek, tidur, belajar, nonton, jalan, capek...... berulang-ulang sampe 2 minggu sebelum sidang x))

belajarnya serius ngga? serius sih. 
bahkan niat awal maunya 1 mata kuliah dikuasain seminggu. 
tapi godaan berkata lain x)) 
apalagi jalannya sama Ibu~~~ 
kalo ngga nemenin nanti durhaka~~~ x))

lalu, gue mulai belajar~~ nyari soal-soal dan jawaban sana-sini~ bookmark web browser gue penuh sama jawaban soal -_- (yang sekarang udah diapus hahahah~~)

belajarnya mulai dari santai -> serius -> mumet -> meledak. 
karena gue ngerasa, ini materi banyak bangeeeet :(
dan kebetulan di facebook ada yang bikin group khusus buat yang mau sidang. 
jadi, gue baca pengalaman sidang yang lain dong.... dan cukup bikin materi yang harus dipelajari makin banyak :( 
karena paket yang gue ambil isinya lengkap teori+berhitung+koding ( ._.)

1 week before the final, I texted Regy “too much to learn :(” 


mungkin gue emang ngga nge-share berlebihan ‘apa yang sedang gue lakukan/rasakan selama belajar sebelum sidang’ di twitter/socmed lainnya. tapi sebenernya, rasanya pengen nangis :(

2 minggu sebelum sidang: mata berair terus kaya mau nangis mulu, setiap malem itu ngga bisa tidur. ngebayangin, nanti gimana pas sidang, apa aja yang ditanyain... dan kalo lulus bersyarat gimana? kalo ngga lulus gimana? :(

.............



xoxo,
it's 2:19am, let's catch some sleep first -- tannya. 

Sep 4, 2013

flamenco, lambada~ but hip-hop is harder~~ we moonwalk the foxtrot~ then polka the salsa~~

here I go, after a months...................................................................................................
lots of dust here, eugh.

short recap!
hmm, last-mid-term-exam checked. mounts of assignments, checked. 
the-real-final-exam-for-last-term, checked!
and everything went well during Ramadhan month.
plus, finally little reunion with my high school mates! <3 div="">
I'd like to share some photos but this lazinesssssssss~~~~~~~ xD

well~~~
suddenly my mood is going up, up and up!
whyyyyy?
err, you know, the 90's generation-music-thingy-with-boyband-and-girlband.... :3
name of the groups? A1, Backstreet Boys, Blue, B'Witched, 5ive, Ultra, Westlife, Spice Girls!!
what-else?
it remind me of my childhood. elementary&junior high school times.
no wonder, why I keep smiling when I hear the songs.

:)



xoxo,
tannya, spice up your life! xD


May 27, 2013

busy bee, busy months.

....selalu saja terbengkalai :\
karena 2bulan terakhir bener-bener banyak tugas dan ngga ada setop....
...dan drop terus -________________-
mari recap yang mau dibahas disini. hmmmmm *bongkar-bongkar archive foto*

Maret 2013

...*blank* T_T
tanggal 11 maret, ceritanya diajakin kaka gue ke Gancit. dia mau nonton konser Adam Lambert. dan karena harga tiketnya pas gue lagi nabung buat yang lain, awal ceritanya gue ga nonton deh itu. tapi disuruh nemenin dia, ya lumajan rencananya mau dibayarin nonton xD *mental mahasiswa* eh terus kok tanggal 9-10nya jadi galau gara-gara banyak yang jual tiketnya.. dan murah. ngobrol-ngobrol sama Ibu, akhirnya dibayarin tiketnya.... tapi beli di calo yang ternyata menyebar luas di penjuru Gancit...... xD
tapi emang untungnya gue nonton itu konser Adam Lambert, karena banyak yang gue apal lagunya :3 dan... aksi panggungnya keren T_T manalah jaraknya deket banget ke panggung, super jelas liatnya dan ganteng banget ternyatah hahaha (tapi masih lebih ganteng aa Jared Leto) mostly sih yang nonton dandannya keren-keren yah karena ngefans banget, lah gue karena dadakan..... seadanya sajah :p
what I love most from the concert? Adam's costumes! pengen banget dibawa pulaaaaaang! >___<

hmmm..... terus sempet menang kuis harian dari Samsung Galaxycam, iyes, gue ngiler banget sama kameranya yang ganteng itu *droll* dengan hadiah hiburan dapet powerbank gratis gituuuu~~ eh terus bisa ikut lomba lagi tanggal 23 kemaren, hadiahnya... ya si ganteng Galaxycam ituh
too bad, I didn't win it :\ tapi ketemu temen baru dan dapet pengalaman baru (baca: dengan mengorbankan kuliah 3 mata kuliah xD) karena pertama kalinya jalan sendiri dan ketemu orang lain :3 ngga menang Galaxycam juga ngga apa-apa sih, sudah (lumayannnnn banget T_T) puas megang dan pake Galaxycamnya ituuu, makanya semakin kepengen karena tsakeeeeep :\ iyah udah telat banget sik kalo mau liat foto-foto yang gue ambil kaya apah~ coba boleh cek ke instagram.com/cantiqas :p :p 

terus~~~ tanggal 25 nya si pacar ulangtaun dong T_T, dengan indahnya badan ini ngedrop aja gitu abis pulang trip 23 seharian T_T jadi ngga bisa ngasih apa-apa hahaha, sampe akhirnya dia dateng kerumah buat ngajak makan siang bareng :3  biasanya 2 taun berturut-turut galau mau beli kue apa, tapi taun ini eskrim saja yahhh :3

dan! 
untuk pertama kalinya foto box sama sama Regy -_- mumpung gratisan abis beli tiket nonton di blitz sih, kan lumajan yah hihihihihi :3 :3 

April 2013

tugas, tugas, tugas, sakit, bed rest. T___T
cuaca campur aduk panas ujan angin dsb....
perjalanan jauh ke cakung naik motor pulang pergi itu menyiksa jugak, sampe akhirnya drop T_T
masalahnya gue kalo sakit itu maunya dirumah, kalo drop di kampus cakung kaya kemaren itu.. ngga lagi-lagi deh, nangis mulu bawaannya T_T










dan.. sekarang sih lagi UTS semester 8, semester akhir, insyaAllah, aamiiiiiiin!!! xD
dengan cuaca yang ujan panas ujan panas gini, badan gue apakabar? 
drop tentu saja :')



xoxo,
tannya, SEMESTER 8-AJA-AJA-FIGHTING!!! XD

Mar 9, 2013

and at the end of the day remember the days when we were close to the end, and wonder how we made it through the night, at the end of the day, remember the way we stayed so close to the end, we'll remember it was me and you ♫



cause we are gonna be forever you and me♫
always keep it flying high in the sky, of love♫



alhamdulillah masuk tahun ke-2 bersama pacar yang menyebalkan, galak, ngeselin tapi............ 
terimakasih Regy A.R. Ginting, kita masih bareng-bareng, semoga semakin sabar ngadepin aku dan semoga semua doa-mimpi-dan impian yang pernah kita ucap bisa terwujud, aamiin :')



xoxo,
tannya, I'd be lost in space without you♫


Mar 6, 2013

culinary trip?

so, tomorrow is the new chapter for my last term (aamiiiiin!) :)

dan karena menuruti keinginan perut gue dan Regy, maka dalam dua hari (ngga berturut-turut) akhirnya pergi kencan sambil nyari masakan Korea yang masih tergolong murah meriah untuk mahasiswa/i :D

kenapa pengen masakan Korea? -.-
karena gue emang kepengen :9
dan karena Regy telah teracuni Running Man (dan menyusul drama korea lainnya pffffft)
yaaa, kalo katanya Dia mah "abis kayanya pedes semua, mengggiurkan. yuk!" :p

setelah googling tengah malem (yang mengakibatkan laper-_-), akhirnya ada 3 tempat yang cukup recommended. tapi Kita baru nyobain 2 dari 3 tempat :9

yang pertama di Ccozy&Friends, Gandaria City.
tempatnya sih nyaman dan suasananya asik. ya kalo yang suka banget sama Korea mah pasti betah, secara hiburannya channel Korea. sambil isi perut, sambil cuci mata~~ bhahahahak ♥_
yang Kita pesen disini: ddeokboki original, ddeokboki bulgogi, squid bibimbap, cold ocha.

                                         
                                          *muka-muka bahagia karena ngga sabar makan*

                                                
                       ini ddeokboki original, yang ddeokboki bulgogi lupa difoto keburu diabisin Regy~~

                                        
                                                                   squid bibimbap, nom!

                                                  
                                                                    cold ocha, my fav!

ddeokboki originalnya enaaaaaak, tapi yang bulgogi juga enaaak banget. karena ngga terlalu manis untuk bumbu bulgoginya :9 squid bibimbapnya juga enak! yang mengenyangkan banget-nget-nget-lah yah 3 porsi dimakan untuk 2 binatang orang :)))

laluuuu~
capcusss ke tempat selanjutnya: Mr. Park, Food Louver Grand Indonesia.
karena googling sana - sini bilang kalo Mr. park yang cukup recommended itu Family Set-nya. maka tanpa basa-basi Regy (bukan gue) langsung milih menu: Family Special Set. yang sebenernya ada pilihan Family Set A & Family Set B. 
pas pertama gue liat tempatnya... 'gede juga yah' terus pas saladnya ditaro langsung komentar ke Regy: 'banyak amaaaaaaaat' dan karena sistemnya self-service, jadi nunggu dulu beberapa menit makanannya dianter ke kita. 
jangan lupa, si mbaknya pun pake nanya "piringnya untuk berapa orang?"
dan gue langsung bilang dengan jujur "dua, mbak."

setelah makanan datang & cari spot asik untuk makan & foto-foto (pffff~~~) akhirnya Regy berkomentar "salah pesen kayanya" hahahahahaha!


well~ overall sih, makanannya enak. nasi goreng tanpa kecapnya enaaaaak, cocok buat temen makannya chicken katsu, iga sapi, mi goreng dan ayam goreng bumbu. kayanya sih kalo gue ngga salah kira-kira, ayam goreng bumbunya itu mirip sama pasta cabe yang buat ddeokboki. hehe. jadi enaaaaaak banget. hampir semuanya kira-kira banyakan gue yang makan. hahahaha! karena Regy sebelumnya udah makan siang, sementara gue belum makan apa-apa hahaha. jadi cocok buat yang belum makan dari pagi.
meskipun di tengah-tengah suapan gue sempet komentar "harusnya tadi kita bilangnya buat 4 orang piringnya. jadi ngga malu diliatin orang-orang" :))))

                                    
                     diliatin Regy gara-gara mukanya semakin bulet abis makan banyak ( ._.)

muka tembok banget lah xD
dan yang paling penting, setelah makan banyak adalah: muter kelilingin Gancit/GI. biar pas di jalan pulang ngga ngerasa begah karena kelamaan duduk. yaaa, taulah trafficnya Jakarta kaya apa :))

lalu... apa tempat terakhir yang belum Kita coba (dan banyak direkomendasikan oleh google)?
Han Gang Restaurant. cukup banyak dan gampang ditemuin dimana-mana kok. di GI aja ada,  hehe.

~~~~~~~~~~~~~~~

sudahlah, bahas makanan malem-malem jadi mouth watering *_*


xoxo,
tannya, Regy's partner in crime for foods. <3>

Feb 26, 2013

my little brother.

hm. time flies, again.
February, 26th-2k13.

Happy Birthday My Super Bro, you're 17th---finally!
--------------------------------------------------------------

beneran ngga berasa tiba-tiba adek gue udah 17taun ajah.. sampe akhirnya tadi asik bbm sama pacar:

gue: adek udah 17taun aja -_-

pac: ya bagus -_-

gue: cepet banget 

pac: -_-

gue: ._.

pac: cepet banget waktu

gue: ( ._.)

pac: ntar tiba2 kita udah nikah aja

gue: ( ._.)

........ya ngga gitu sih maksutnya hahahahah :)))
ya cepet banget aja. kaya baru kemaren adek gue lahir loh. terus gue main, nemenin dia belajar jalan (meskipun gue juga masih 4 taun tapi kan gue kaka yang baikkk :p) ngedengerin dia dikit-dikit nangis, ngadu ke nyokap, dimarahin, bandel, galak, manja........ sampe akhirnya gue ngeliat dia pake seragam putih abu-abu :(

sentimentil banget sik gue? hahahaha :)))

sentimental /sen·ti·men·tal/ /séntiméntal/ a 1 mengenai sentimen; dipengaruhi oleh rasa sentimen; bersifat menyentuh perasaan: lagu yg --; 2 mudah terpengaruh oleh perasaan; sangat perasa: kaum wanita banyak yg mempunyai sifat -- (kbbi.web.id)

dulu waktu dia sd kalo main sama gue main ala-ala smackdown di kasur... sampe nyokap bilang:

"tinggal nunggu ada yang nangis aja nih."

pffft :))
terus waktu smp, susaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah banget dibilangin & nurut sama gue T_T ngga ada takut-takutnya ( ._.)/|
dan akhirnya masuk sma~~~ taun lalu pas dia naik kelas dari kelas 1 ke kelas 2.. sempet diribetin gitu deh sama pihak sekolahnya mau masuk IPA doang, terus gue ngobrol-ngobrol iseng sama dia, sampe akhirnya dia ngomong:

"gue tuh cuma pengen jadi Pilot. kalo ngga jadi Pilot, gue ngga tau mau jadi apalagi."

ouch. antara seneng karena cita-citanya jelas banget, sama sedih bahagia.. karena ngikutin kerjaan bokap..

ya terus sekarang dia lagi di Bandung aja gitu dong, ada lomba karya ilmiah apa gitu~kalo ngga salah. pinter bener hahahaha :))) *malu* 
sebagai kakak yang baik, gue sama dia semalem baru masuk kamar jam setengah 2 kan, udah niat baik banget mau ngucapin selamat ulangtahun langsung gitu ngga pake lewat sms... etapi malah lupak! T_T baru inget pas gue udah di kasur -__- dan karena gue yakin besok pas gue bangun dia udah ngga dirumah, jadilah gue sms aja ujung-ujungnya:

"hae cowo, met ulangtahun yak. jangan keseringan pulang malem, ntar pada lupa kalo ada anak laki dirumah (`_´)-σ jangan kebanyakan roko juga cuy, ntar ketauan kaya tadi loh xD semoga cepet dewasa, jangan ngeselin, sekolah yang bener, jangan bikin mamapapa esmosi kalo lu bandel ah, berisik -_-

♥ ♥ "

dan langsung dibales sama dia dengan:

"iyaa siiipp mbak...
gw mah sekolah bener, sekolahnya aja yang ga bener.
hahahahahaha"

that's kinda sweet sih hahahaha :)))
ya biasanya sms dia cuma nyuruh pulang doang :p



xoxo,
tannya, your 'Sodara Kandung 2' 

p.s: kenapa Sodara Kandung 2? soalnya nama contact gue di hpnya dia kaya begitu :)))