Nov 6, 2012

it's been 2 months and i dislike the new interface from blogger :|

well, hi?
blogger macam apakah saya, lagi-lagi meninggalkan blog tanpa pesan hiatus atau apapun :|
alhamdulillah, sudah lulus sidang PI :')
tapi masih tetep galau akademis, apakah ikut nonskripsi apa skripsi?
semester 7 buuuuuuuuuuuuuuuuung! 
*shit i'm that old?*

damn, times flew fast, again and again.
2012 tahun kejutan sekali.

siapa yang nyangka kalo gue yang ngga serius kuliah, nilai pas-pas-an, dan bahkan sempet pesimis sama PI.. malah bisa selesai tepat waktu? dan gue masih bangga sama diri gue sendiri, pertama kalinya dalam sejarah perkuliahan gue, dalam satu semester ngga ada nilai C -.-

hmm, okay,
sadly but truth, many things that i would love to share here. 
pengen diceritain lewat foto-foto, kebanyakan. ntar jadi berat.
pengen dibikin vidio, eh ngga bisa playernya -.-

ah, yang suka belanja cincin-kalung boleh loh cek instagram: garderobe_ atau twitternya @garderobe_ID :P yang mau custom kaos juga coming soon, masih dalam tahap diurus semuanya biar cihuy :3

insyaAllah blognya sering diupdate! *bersihin sarang laba-laba di pojokan blog*


xoxo,
tannya, shoo-shoo pathetic people! 

1 comment:

comments?