Jun 5, 2012

"all of my change that i have spent on you, where have the times gone baby"

well, Hello!


sedang memasuki masa-masa bosen dengan twitter, meskipun masih sering online beberapa kali.
yaaa, udah ngga se-intens dulu. dikit-dikit di twit, like everyone in this world have to know.
apalagi kalo udah emosi dikit, semuanya di twit. -_-
sekarang giliran udah mulai bosen sama twitter, terus liat ada yang marah-marah di twitter rasanya pengen kemplang kepalanya -_- (padahal dulu begitu)
yah, nasip udah 3 tahun twitteran, jadi bosen ._.


dan sedang memasuki masa-masa rindu dengan blog. dan blogger.
dulu tiap seminggu sekali kerjaannya blogwalking terusss~ 
kenalan sana sini. lah sekarang?


apa karena waktu yang disediakan udah ngga cukup ya, menurut dan buat gue.
meskipun kaya hari ini misalnya, gue free-seharian dirumah. tapi tetep aja.. 24/7 ngga cukup.


sebenernya sih, sekarang ini gue ga perlu ketemu laptop untuk ngeblog.
segala jenis gadget udah difasilitasi. meskipun lebih banyak draft yang gue ketik di bb..
..dan belum mencoba untuk ngeblog dari si tablet, sih. :P
tetep aja, ada yang beda kalo ngga ngeblog dari laptop.


anyway,
sedang memasuki masa-masa menuju akhir semester 6.
which means, gue harus ngebut ngerjain tulisan untuk PI.
program? ya..... udah jadi, 75%.
tapi tetep aja, rasanya gue ga rela untuk move on ke semester selanjutnya.
apa gue takut sidang ya?
apa karena gue belum siap untuk jadi tingkat 4?
:|


akhir-akhir ini lagi seneng dengerin lagu Payphone -Maroon 5, hehe.
apakah gue nonton konsernya? hm.... ada yang bersedia beliin tiket? ;;)


dan oh, hmm... jadi ceritanya gue sok-sok nulis cerita.
padahal mah masih super cemen banget.
gue publish di blog juga sih, mulai dari Januari kemaren.
yang isinya baru satu cerita. hahahaha x)
karena terlalu sibuk sama tugas sih :"|
eh, cerita selanjutnya malah ke apus di bb gara-gara format ulang -_-
http://trytotellyou-a-story.blogspot.com/






well, cao!


xoxo,
Tannya, <3

2 comments:

  1. blogwalking

    biar ngerasa kangen terus dan gpernah berenti buat ngeblog -,-

    ReplyDelete

comments?