Jun 21, 2012

Day 12: A Photo Experimenting With Bokeh

hi!
it's quite funny, 'cause i never took a photo with bokeh in it.
cause i know it's not an easy thing for me to do and also,
i dont have any qualified camera to produce it. :3
so, since i've to continue this challenge (hehe) and the only photo i found just my page's background ( -_-) is that, ok? cause i made it, not taken it haha--- by that, hope the challenge for today is accomplish, yay! :P






anyway, i'm kinda happy cause my final project's almost done. it means, one step closer to reach the holiday next term and meet up with new hectic things. actually, i'm not ready, but as time goes by, that-not-ready-feeling never appear in my mind. just, take it slow. like john legend said.


xoxo,
Tannya, hap-hap-hap-so-long-procratsinating-for-a-while! 

Jun 20, 2012

9th! 10th! 11th!


Day 9: A Photo of Something From A Distance.
Day 10: A Photo of Whatever You Please
Day 11: A Black&White Photo


just finished 85% of my final assignments for this term! :D
anyway, a photo from a distance---i took that photo 4 years ago, the street not to crowd, the sky was so bright and the cloud's pretty <3 and i just bought 2 new watches hehe, and a comment from my R "umur 20, kelakuan bocah" urfff--- my black and white photo today is Jared Leto from 30STM! <3 <3 <3


xoxo,
Tannya, I'm trying not to procrastinating again! :)



Jun 17, 2012

Day 8: A Photo of Something Close Up


dedicated to R. hahahaha!
semoga orangnya ngga baca yaAllah :3




xoxo,
tannya, love you, R. :)


Jun 16, 2012

Day 7: A Silhouette Photo


this is one of my silhouette photo.
sebenernya sih ngga yakin, karena kurang gelap hahahaha :3
terus kenapa kesannya kok sok emo atau gimana gitu?
soalnya emang pas lagi...... galau, huft hahahaha :P



xoxo,
tannya, 23 days to go!

Jun 15, 2012

Day 3, Day 4, Day 5, Day 6.


okay.... too busy to meet up with this blog again :|

Day 3: A Photo of Your Favorite Place To Be


Day 4: A Photo From A High Angle


Day 5: A Photo of Whatever You Please


Day 6: A Photo From a Low Angle


--------------------------------------

blame on all the assignments and the procrastination thing! hehehe :3
so, my favorite place's my bedroom. karena ngga tega foto isi kamar yang super kaya kapal pecah maka....pintu kamarnya aja yaawh ;____; high angle? that's one of my collection from @bigmagz photoshoot 2 years ago--- whatever you please.... ini tuh maksutnya foto bebas kan yah? sotoy jadi si dinosaurus ini dapet dari hadiah beli paket makanan anak-anak di salah satu restoran hehe <3 kalo kata @regyregoy 'inget umur' ( -__-) low angle? itu udah termasuk low angle belum sih? hehe :3 actors and dancers from The LXD.



xoxo,
tannya, hehe :3





Jun 11, 2012

Day 2: A Photo of What You Wore Today




karena hari ini cuma dirumah, jadi ya itu baju dirumah saja ( ._.)/|


xoxo,
tannya, *yawn*

Jun 10, 2012

Day 1: A Photo of Yourself.



which one do you like? with long hair? or not? :|
yang sekarang sih rambut pendek tapi :|


xoxo,
tannya, grow up fast please, my hair! x)

30 days photography challenge, oit!


dalam rangka iseng dan supaya blog ini ngga membosankan sih. :P
i'll start this challenge from today, June 10th, aaaaaaaaand.....
challenge accepted! 


xoxo,
tannya---

Jun 5, 2012

"all of my change that i have spent on you, where have the times gone baby"

well, Hello!


sedang memasuki masa-masa bosen dengan twitter, meskipun masih sering online beberapa kali.
yaaa, udah ngga se-intens dulu. dikit-dikit di twit, like everyone in this world have to know.
apalagi kalo udah emosi dikit, semuanya di twit. -_-
sekarang giliran udah mulai bosen sama twitter, terus liat ada yang marah-marah di twitter rasanya pengen kemplang kepalanya -_- (padahal dulu begitu)
yah, nasip udah 3 tahun twitteran, jadi bosen ._.


dan sedang memasuki masa-masa rindu dengan blog. dan blogger.
dulu tiap seminggu sekali kerjaannya blogwalking terusss~ 
kenalan sana sini. lah sekarang?


apa karena waktu yang disediakan udah ngga cukup ya, menurut dan buat gue.
meskipun kaya hari ini misalnya, gue free-seharian dirumah. tapi tetep aja.. 24/7 ngga cukup.


sebenernya sih, sekarang ini gue ga perlu ketemu laptop untuk ngeblog.
segala jenis gadget udah difasilitasi. meskipun lebih banyak draft yang gue ketik di bb..
..dan belum mencoba untuk ngeblog dari si tablet, sih. :P
tetep aja, ada yang beda kalo ngga ngeblog dari laptop.


anyway,
sedang memasuki masa-masa menuju akhir semester 6.
which means, gue harus ngebut ngerjain tulisan untuk PI.
program? ya..... udah jadi, 75%.
tapi tetep aja, rasanya gue ga rela untuk move on ke semester selanjutnya.
apa gue takut sidang ya?
apa karena gue belum siap untuk jadi tingkat 4?
:|


akhir-akhir ini lagi seneng dengerin lagu Payphone -Maroon 5, hehe.
apakah gue nonton konsernya? hm.... ada yang bersedia beliin tiket? ;;)


dan oh, hmm... jadi ceritanya gue sok-sok nulis cerita.
padahal mah masih super cemen banget.
gue publish di blog juga sih, mulai dari Januari kemaren.
yang isinya baru satu cerita. hahahaha x)
karena terlalu sibuk sama tugas sih :"|
eh, cerita selanjutnya malah ke apus di bb gara-gara format ulang -_-
http://trytotellyou-a-story.blogspot.com/






well, cao!


xoxo,
Tannya, <3