Feb 15, 2012

"to love you at your worst i'll always be the first, to catch you when you fall i gladly risk it all"

yeaaaa, hampir sebulan diabaikan ngga diisi blognya ._.
bukan karena ngga ada bahan tulisan, tapi karena emang kemarin-kemarin UAS &sengaja ngga diisi :P

it's good and peaceful that finally i met again with my two besties @axlaa @ninidue. <3
sebenernya yang sedih adalah rumah kita bertiga super deket, tapi susah ketemu karena super sibuk :|

dan akhirnya gue & R pun nyari apple pie! :9
thanks google, found it in Alpen Apple Pie :)
btw, someone like you -adele, ternyata ditaksir juga sama R -_-

anyway, judul postingan gue diambil dari lagu ciptaan kaka gue @ridzikita &temen-temennya, judulnya `Love You at Your Worst`. diambil dari puisinya dia terus diubah jadi lagu :D dibantu sama @endydaniyanto (produser, arranger &songwriter ….*applause), dan dua temen kaka gue @bhudieJr @dwaan, lagunya sendiri dinyanyiin sama Alit Sastradjingga. boleh silahkan download di sini :D

dan gue memang suka lirik di bagian itu. yang gue jadiin judul postingan.
sebulan terakhir ini banyak kejadian yang membuka mata gue lah. yang bikin gue belajar supaya jadi lebih baik lagi. dalam sikap/sifat/ucapan. (lagi bener) :D

tanggal 11Feb'12 kemarin, akhirnya Flashmob Glee Indonesia terlaksana. dan yes, gue salah satu yang ikut ambil bagian di Flashmobnya hehe. acara di eX, jam 1 siang, jam 4 sore dan jam 7 malem. nervous? yessssss. tapi seru dan nagih! :D persiapannya sendiri aja dari jam 7 pagi, jadi ya bisa dibilang di eX lebih dari 12 jam lah -_-" video resminya menyusul :)


dan, oh, @bigmagz is back! crewnya tinggal ber-4 sayangnya~ boleh di cek ke bigmagz.blogspot.com :)

--------------

semester 5 lewat dan gue ngga siap semester 6.
butuh ditampar -_-





xoxo,
tannya, take it slow! :P

No comments:

Post a Comment

comments?