Feb 19, 2012

"i never thought that i was that strong, to carry on"

i get lost, the cost was losing everything i've knownlaying here, staring at the ceilingsometimes still dealing with the feelingswhere i've been, what i've donei'm so far out there on my ownso quick to point the fingerto find the one to blameso hard to realize, i kept getting in my own way
yes, i never thought that i was so strong to carry on. to go on with my life. that's how i deal with my self, with my feeling. when i was so down, and weak 'til i cant breathe easily, i'm trying to look `Fine`. so no one knows. that's how i try to survive.
the lyrics took it from Westlife song, Beautiful World.
--------------------------------------
emang ngga gampang nyembunyiin perasaan kalo lagi sedih atau terluka banget. gue pun masih terus belajar untuk menyembunyikan. kadang berhasil, kadang engga. kalaupun berhasil ya, berarti ngga ada yang sadar kalau gue lagi down banget. tapi kalau ngga berhasil ya, seringkali gue nangis di depan banyak orang tanpa gue pedulikan.
susah memang untuk lari dari kenyataan dan perasaan lo. tapi ya, harus dicoba.gue adalah tipe yang gampang move on. hari ini putus, lusa udah lupa lagi malah. meskipun kadang pasti kepikiran, tapi setidaknya, gue dan hati gue belajar untuk menolak yang sudah lewat. untuk apa Tuhan menciptakan begitu banyak makhlukNya di dunia ini, kalau kita balik lagi sama yang dulu dan mengulangi kesalahan yang sama?
kasarnya, `masih banyak ikan di laut.`
gue sendiri ngga bisa nge-judge orang-orang yang ga bisa move on. gue bukan Tuhan. itu urusan mereka dan hati mereka. hanya saja, gue ingin membuka mata mereka lebar-lebar bahwa masih banyak orang yang lebih beruntung dan pantes sama mereka, dibandingkan dengan yang lama.
lebih milih yang baru dan menghargai perasaan lo, atau yang lama meskipun bikin lo nyaman tapi lo terluka terus?
itu sih, yang jadi acuan gue ketika gue move on.mungkin pengalaman gue dalam berpacaran ngga banyak, tapi seiring dengan waktu berjalan, seengganya belajar untuk lebih dewasa ngga salah kan? :)
berpikir ke depan, jangan ke belakang.yang positif di ambil, yang negatif dibuang.
------------------------
and so, i never thought that i was so strong, in facing this complicated world.





xoxo,tannya, :P

No comments:

Post a Comment

comments?