Feb 23, 2012

dan tiba-tiba kepikiran tentang akademis gue

dan tiba-tiba kepikiran tentang akademis gue.


well, halo! :)


tidak, gue tidak akan membahas berapa IP gue dan nilai mata kuliah gue sekian sekian -_-
tapi baru aja gue sadar, kok gue makin tidak pintar ya?
mengurangi kata lain dari bego


kalo masuk sekolah kecepetan ngga ngaruh sama kepintaran seseorang kan ya?
oke, lanjut.


waktu gue TK, seinget gue dengan ingatan yang super lemah gue bagus dalam semua pelajaran, kecuali menggambar. yak, bakat menggambar ibu bapak gue diambil oleh kaka gue. bahkan adek gue pun sama buruknya dengan gue -_-


waktu gue SD, nilai gue ngga-begitu-jelek-ya-rata-rata-lah-yah-lumayan-10-besar-mentok. meskipun waktu kelas 4 SD sempet ranking 12 yang langsung diketawain abis-abisan sama bapak gue -_- setidaknya gue lulus SD dengan nilai bagus dan ranking 2 (kebetulan dan gurunya lagi khilaf)


masuk SMP, alhamdulillah di kelas 1 nilai gue-lumayan-jelek-tapi-masih-bisa-diselamatkan. yang berarti, bapak ibu gue ngga bakalan marah-marah~ begitu masuk kelas 2....... yang namanya UTS semester 1, nilai ancur abissssssssssss, sampe gue dapet surat panggilan orang tua buat ambil rapot UTS. (jadi sistemnya di SMP gue, kalo nilai UTS jelek ambil rapot UTSnya pake orangtua, kalo nilainya bagus ya ambil sendiri)
dan, gue pun nangis. ala sinetron. lucky me, gue ngga sendirian nangisnya. ada satu lagi temen gue P, dia juga nilainya jelek. dan kita berdua nangis di depan kelas nyender ke tembok terus nangis ala sinetron -_- kita nangis gara-gara takut dimarahin -_- sampe temen-temen dari kelas lain ngeliatin -_- wushhh cengeng! :P
tapi alhamdulillah wali kelas gue baik banget, jadi ngga dipanggillah orang tua gue sama P ini....


masuk SMA, nilai anjlok se-anjlok-anjloknya. bener-bener ngga ada takut-takutnya sama orangtua lah nilai gue. ya silahkan berkomentar deh nilai UAS kelas 1 gue: kimia 4, ekonomi 3, fisika 4....... ya sekitar situ doang -_- sampe gue masuk OSIS pun, ibu gue cuma bilang 'awas ya sampe nilai kamu makin jelek' nyahahaha! intinya, ngga diijinin masuk OSIS dan pulang sekolah langsung pulang. :P tapi gue nekat -_- masuk OSIS tetep, nilai ancur juga masih tetep, tetep stabil disitu doang ngga makin bagus :D malah bangga 


gue pun mulai memikirkan nasip nilai gue begitu kelas 3 SMA -_- nyesel sih kenapa waktu kemaren-kemaren santai banget hahahahaha malah bangga lagi untuk memperbaiki akademis gue, ibu daftarin les ini itu -_- senin sampe sabtu abis pulang sekolah mah isinya les terus -_- tapi karena gue makin lama makin bosen belajar, yang jadi acuan gue cuma... 'yang penting gue lulus SMA!' :P kuliah dimana mah sudahlah, belakangan -_-


...................................
dan itu dia, makanya jadi kebawa sampe sekarang. apanya? santainya. akademis gueh.
kalo mau mengira nilai gue bagus alhamdulillah, mengira nilai gue tidak sebagus yang dibayangkan ya jangan gitu banget lah -_-


------------------


ini daritadi gue ngomong apasih ngalor ngidul...


xoxo,
tannya kece.

No comments:

Post a Comment

comments?