Jan 17, 2012

halo R.

halo R :)
halo Regy Ashary Ramadhan Ginting.
dulu rasanya setiap mendengar namamu, aku tak acuh. peduli pun tidak.
dulu rasanya setiap melihatmu, yang aku lihat hanya samar. tidak terlihat jelas.
dulu pun, aku tidak tahu seperti apa jelas suaramu, gelak tawamu, tingkah lakumu dan semuanya.
semua hal kecil yang tak terlihat maupun terlihat oleh kasat mata. tidak pernah aku pedulikan.

kita berada di dunia yang berbeda dulu.
aku berada di antara kisah masa lalu yang menggantung.
dan kamu yang sibuk berbaur dengan teman barumu.
aku berada di pelukan hangat teman-temanku,
dan kamu yang masih saja terlihat samar di mataku.

dulu, dunia kita berdua dipisahkan oleh sebuah sekat yang tak terlihat, yang menyimpan banyak arti didalamnya.

halo R :)
halo (lagi) Regy Ashary Ramadhan Ginting.
entah mengapa, aku suka mengetikkan nama lengkapmu.
dan kamu lebih suka menulisnya dengan singkat. Regy A.R. Ginting. begitu kan?

terlalu banyak cerita yang telah lewat. yang akhirnya membuat dunia kita menjadi satu.
aku tahu, mungkin terdengar berlebihan.
tapi itu yang aku rasakan.

aku pun tidak pernah merasakan sedamai ini.
mungkin kamu pernah, aku tidak tahu.
hanya saja, kedamaian dalam hubungan kita terlalu manis.
terlalu nyaman karena sudah berada di dalamnya sejak lama.
dan aku enggan untuk beranjak pergi.
bagaimana dengan kamu?

terlalu banyak kata yang sulit aku tuliskan disini.
cerita-cerita dan kenangan gula kapas, 
maupun kopi hitam.

halo (lagi) R.
dear, Regy Ashary Ramadhan Ginting.
terima kasih banyak:
telah menjadi teman, sahabat, kakak, pacar, musuh yang paling baik.

terima kasih telah menjadi pengisi hati aku.
dan terima kasih telah mengijinkan aku untuk mengisi hati kamu.



i do really love you.
cause i can't see you with somebody else.
and i don't wanna let you go.
you're mine. 
and i cry right now. :"(

love,
Tannya Cantiqa.

Jan 13, 2012

20th.

akhirnya kepala dua. ._.


anyway, last saturday (january 7th'12) was the greatest saturday night.
thanks to @regyregoy, @kim_bnz @dyahbokiil @anggatriyadong @ekoarief. i love you.


sebelumnya, hari Jum'at 6/01/12, Regy janji mau nemenin cari apple pie buat gue besok.
gue iya-iya aja, tapi gue bilang kalo ngga bisa juga gapapa.
hari Jum'at itu juga gue pesen 35hokben buat temen-temen sekelas gue :)


hari Sabtu 7/01/12, hujan deresssssssssssssss banget-nget-nget dari pagi subuh.
gue bangun solat subuh, ada 4 sms ucapan dari bude - @regyregoy - @axlaa - @ninidue. :)
terus bangun lagi karena kuliah, eh udah ada kue ulangtahun dari ibu :)
dijemput sama @regyregoy dan dikasih kadoooooooo :O:O:O:O


pas di kampus @kim_bnz @dyahbokiil @luckyta_allyza @putripangesti sok2gatau kalo gue ulangtaun, 
jadi sok2ga diucapin gt, tapi gue ga sadar -___-"


pulangnya malah langsung pulang, soalnya @regyregoy katanya mau main.
yaudahlah ya~
eh gataunya abis magrib curut-curut @regyregoy, @kim_bnz @dyahbokiil @anggatriyadong @ekoarief pada kerumah bawa donat j.co terus dikasih lilin hahahaha :)
too bad, ngga sempet difoto :/
dan mereka pun menghiburku sampai jam 11 malam hihiy x)
alhamdulillah, masih dikasih umur ya :)





xoxo,
tannya, I'm a happy girl. :)