Dec 1, 2011

ketika Tannya sok tau~

mari mengeluarkan semua pendapat dan pikiran sok tau yang ada di otak gue.

tiba-tiba sekitar jam setengah 6, gue kepikiran tentang... 'orang pacaran buat apa sih?'
iyak, sok tau banget kan. tapi begitulah gue. selalu ada spekulasi dan pendapat yang berkecamuk begitu gue punya pertanyaan yang tiba-tiba muncul.

sori sebelumnya, Jared Leto is hotter than David Bechkam yah please!efek dari kemaren beritanya itu terus :p

ehem, lanjut.
gue pribadi bukannya ngga single atau baru jadi single amit-amit jabang bayi hii~, tapi gue hanya penasaran kenapa orang pacaran? dan ini beberapa alasannya menurut isi otak gue yang sok tau:

*pacaran karena butuh.
iyaaaaaaa karena butuh. pernah ngga sih? ngga? ah. lah
masuk lingkungan baru, ga kenal siapa-siapa, ngerasa ga aman, butuh sosok biar nyaman, dll~
masa iya ga pernah? maksa -_-
gue pernah sekali. masuk ke lingkungan kampus yang deket-dari-rumah-tapi-tetep-asing-buat-gue (tapi itu dulu). meskipun udah punya temen-temen yang baik banget juga tetep aja. iya gue pernah jadi sosok yang pengen punya pacar karena butuh. tapi gue garis bawahi disini, mantan gue yang satu kampus bukan sosok orang yang bisa diandalkan/apapun itu, dan jangan tanya kenapa.


gue kenal beberapa teman yang pacaran karena butuh. A kuliah di kota X, B juga kuliah di kota X. dua-duanya dari Jakarta, dan sama-sama asing akan kota X ini. A udah kenal B cukup lama meskipun ga deket (ya sekedar kenal). A dan B jadi semakin deket dan akhirnya jadian. i was happy for'em. belakangan yang gue tau, si A jadian sama si B karena terpaksa & karena butuh. dan si A masih care dengan mantannya. ga lama abis gue tau cerita itu, mereka putus.


pacaran karena butuh juga bisa karena entah salah satu dari pasangan cuma buat manfaatin aja.


yaaa, you know... "gue cari pacar juga nih biar bisa nganter kemana-mana!" --itu kata-kata salah satu temen kuliah gue kebetulan -_-"
.............bukannya ga semua cowo seneng di jadiin supir sama cewe ya?
i mean, come on he's your boyf not your driver. eventho sometimes they want to.
.............dan mungkin gue salah satu cewe yang jarang dianter kemana-mana sama cowo gue. paling mentok-mentok dianter sama R ke kampus-ke rumah-main-makan. ataupun jalan sekalipun, itu juga jarang. kalo gue lagi pengen main atau keluar rumah sebentar pun ya jalan sendiri, meski naik ojek atau apapun.


yaa kan ada aja cewe yang "aku ga mau jalan kalo ga dianter" atau yang "temenin dooong, kamu tega liat aku sendirian?" terus pake nada sedih dan mata sendu kaya kucing kalo ada maunya .......super huft.


emang ga bisa kalo sendirian ya?


**pacaran karena iseng.
"wah kok lo akhirnya jadian juga? katanya ga mau pacaran dulu?"
"iseng"
..........
gue pernah loh jadi korbannya hahahaha, kalo ga salah pacar pertama gue itu (kaka kelas pas sma) anak klub motor paling happening di sma gue (gue lupa namanya). ngga lama setelah gue resmi jadi siswi kelas 1 sma, di deketin lah sama si kaka kelas ini, dan di tembaklah dan jadianlah dan putuslah. setelah gue putus, beberapa temennya yang gue kenal baik bilang "tan lo kan dijadiin bahan taruhan sebenernya & lo difitnah ini itu" dan reaksi gue..... diem. ga lama setelah putus gue balikan lagi sama si kaka kelas ini.... tapi cuma 2 minggu abis itu gue putusin karena gue bilang gue bosen. :P
eh terus si temennya bilang lagi "wah parah, dia lagi sayang banget sama elo tuh tan"
..well, revenge is a bitch, right? :D


ada juga kejadian gini di temen gue..
"makin deket aja kayanya sama si S"
"cieeeee"
"gue udah jadian kali"
"ih kapan? ga cerita sih?"
"yaelah, cuma buat iseng doang, ngapain gue cerita-cerita!"
......
terserah lah udah, ngapain juga pacaran buat iseng-iseng begitu hahhhhhh. cuma nyakitin perasaan satu orang doang terus yang iseng mah seneng-seneng aja manfaatinnya, geblek. haaah!$%#%$($%##!$%#!!
iya emang bukan urusan gue, tapi kan sebagai orang yang baik, rasanya gimanaaa gitu kalo ada yang punya pemikirian geblek begitu. -_________-"


***pacaran (sok) serius.
ini pendapat sok tau terakhir gue.
ada loh temen gue yang baru pacaran sebulan-dua bulan udah sok-sok bilang mau serius sama pacarnya atau apalah terus udah ngomongin masa depan bla bla bla eh putus. ngenes.


ngga masalah sih mau ngomongin masa depan buat lucu-lucuan. bukan buat (sok) serius atau gimana juga.
ada juga pasangan yang dari awal emang udah dipikirin mateng-mateng buat nikah atau apalah padahal mah ngga tau ke depannya gimana.


yah, bijaknya mah manusia berencana Tuhan yang menentukan lah.
disambit sendal


---------


sudahlah, makin ga beres sifat sok tau gue -_-"








xoxo,
tannya, peace out! :P

No comments:

Post a Comment

comments?