Oct 9, 2011

hectic week starts from... now!

semester 5.
semester ganjil ketiga.
tahun ketiga angkatan 2009.


masa-masa dimana dosen-dosen udah bawel dikit-dikit ngomongin PI*.
masa-masa dimana, senyum manis bisa dirasain awal-awal kuliah doang.
-____________-


ini sih kira-kira udah 5 minggu gue kuliah semester 5 lah yah,
dan kampus gue dapetnya jauh dari rumah semua.
dan praktikumnya, yang baru dimulai pertanggal 10 oktober, juga tempatnya jauh.
tapi gue udah sakit.
pundak kiri gue bengkak sebelah, gara-gara keberatan tas &masuk angin.
kesian bet kesian.


jadi,
intinya, kuliah 5 minggu belum ada apa-apanya kalo dibandingin dengan,
jadwal kuliah mulai 10 oktober sampe akhir tahun.
(&berlaku di semester 5 aja, semester 6 udah wafat lagi jadwalnya)


minggu-minggu sibuk, dimulai.
jam-jam pacaran, berkurang pasti.
ngerajain tugas, dimulai.
minum suplemen ini-itu, mulai lagih.
jangan drop, semoga.


-_-


wish me luck!






p.s: PI itu penulisan ilmiah, ngerjainnya di semester 6, dan itu semacam kartul buat kelulusan d3 nya -_-
p.s.s: semoga gue jadi bikin header baru yah, amin -_-












xoxo,
tannya, need a lots of hugs &supports! :)

No comments:

Post a Comment

comments?