Aug 13, 2011

men-ja-ga



...
dulu waktu gue LDR, gue dideketin sama Ami. gue langsung mundur &gamau di deketin sama Ami karena gue jaga perasaan cowo-gue-waktu-itu

sekarang gue jadian sama Regy &gue mencoba untuk jaga perasaannya Regy. posisinya sekarang cowo-gue-waktu-itu terus nyoba untuk ketemu sementara gue tau Regy ga suka. &gue gamau Regy marah.

apa salah kalo gue cuma jaga perasaan orang yang gue sayang? kenapa harus gue yang ada di situasi kaya gini? apa harus gue yang disalahin karena gabisa ngerti perasaan orang lain? toh, terlalu banyak orang dalam hidup gue yang perlu gue mengerti----kan capek juga. kenapa ngga ada yang bisa ngertiin posisi gue? kenapa harus gue yang harus selalu mengerti orang lain? 

E G O I S!




p.s: Ami itu temen sekelas gue.




xoxo,
tannya :(

No comments:

Post a Comment

comments?