Jul 19, 2011

m.o.s

gue lupa singkatan MOS itu apa.
*krik*

Masa Orientasi Siswa atau Masa Orientasi Sekolah?
atau Masa Orientasi Senior? *lah*

lupakan.
gue kangen MOS.
baik masa smp maupun sma.

kebetulan gue dulu nyimpen foto gue pas di MOS masuk sma. tapi lupa ada dimanaaaaaa *alasan*
kebetulan juga, gue berada di lingkungan yang sama dari smp ke sma gue.
oke, kebetulan lagi gue berada di lingkungan sekolah yang sama dari sd sampe sma.
hm, sebenernya dari tk sih, tapi beda gedung............
(iya gue cinta mati sama sekolahan gue, terserah-_-)

masa-masa MOS adalah masa-masa yang:
menyebalkan, menyenangkan, melelahkan, memalukan, dan....lain-lain~

jamannya gue MOS smp mah bawa balon, upacara, cuma duduk, ngisi kuesioner, tes psikotest, bikin yel-yel, nyanyi yel-yel, nyanyi mars sekolahan, main games, perkenalan guru-guru, perkenalan kaka kelas, selesai~!

tapi...
begitu sma...... -___-
ya entah atributnya harus ini-itu, masuk kelompok ini-itu~
dulu waktu gue mos, dapetnya kelompok Jakarta, ciri khasnya warna merah.
jadi mulai dari topi kerucut warna merah, name tag warna merah, tas plastik warna merah, kaos kaki sebelah merah sebelah putih (duh), kalungnya pake dot sama permen~ terus bawa balon merah -_-
(kebetulan foto buat nametag di kelompok gue bebas gayanya, asal pake baju merah :D nah kelompok lain itu foto nametagnya harus sama atribut MOS mereka, jadi jelek deh hahahahahahahaha :P)
*kebetulan foto gue sempet disindir sama kaka kelas 'mau MOS apa jadi model?' hihi serem-_-*
yang seru sebenernya pas main games dan minta tanda tangan sama kaka kelas &ngasih surat cinta~!
emg rasanya sebel sih pas jadi junior, ngerasain dikerjain sama kaka kelas, tapi begitu gue jadi kaka kelas&kebetulan ng-osis&jadi panitia, ternyata nge-MOS-in itu seru hahahahaha~

yang sangat disayangkan adalah ketika temen-temen gue bikin MOS jadi ajang bales dendam ke adek kelas -_________________-
yang gue suka, ketika gue kelas 2 &jadi panitia MOS, gue jadi mentor :D
&ketika gue kelas 3, gue jadi pemandu games-games di hari terakhir MOS :D

apakah gue ngasih surat cinta pas kelas 1? iya.
ke siapa? Kak Septiawan, orangnya baik banget, lucu. tapi sayangnya, begitu lulus, kabarnya ilang :/
siapa yg bikin surat cinta? kaka gue, isinya komedi semua -_- tapi begitu gue ng-osis, suratnya masih diinget sama Ka Septiawan :)
apakah gue dapet surat cinta pas jadi panitia? iya
dari siapa? anak buah gue hahahahaha

bahkan gue dapet cokelat banyak banget, sampe 3 minggu menuhin kulkas >:O
*kok bisa?*
hahahahahaha *evil laugh*


foto gue jaman MOS, cari tau gue yg mana hayo hahahaha~!



----

sekarang saatnya adek gue yang baru masuk sma yang di MOS.
yang pasti, isinya ngeluhhhhhh semua -_-
dasar lemah~!





p.s: akhirnya liburan ke purwakarta&nonton Pond's Teen Concert dadakan~! foto menyusul setelah di upload sama yg punya kamera -__-


xoxo,
tannya, i'm geting older :(

No comments:

Post a Comment

comments?