Jul 4, 2011

10 minggu.

http://thetannyacantiqas.tumblr.com/post/7229096144 


apa itu?
10 minggu?
yak.


akhirnya. akhirnja. ak-hir-nya. ak-hir-nja.
liburan. li-bu-ran.


oke, berlebihan.
tapi memang akhirnya gitu, liburannya dateng juga.
semester 4 ini emang paling lumayan beratlah.
meskipun materi kuliahnya lebih banyak menghafal.
tapi tugasnya ngga kalah banyak sama yang codingan.
makalah melulu.
makalah lagi-lagi dan lagi.
bahkan matematika pun ada makalahnya.
dosen oh dosen.
kuliah oh kuliah.


tapi sebenernya agak-agak gimanaaa gitu liburan 10 minggu.
eneg banget kalih.
apalagi kalo ngga ada kerjaan.
maunya sih main sama temen-temen sma gitu yah,
tapi jadwal libur sama uas ternyata pada ga barengan...... *krik krik krik*
jadilah gue menjadi pengangguran.
kalo diajak main ya gue ayok.
kalo ngga ada kegiatan ya tidur sampe siang, tidur lagi pagi buta deh.


bytheway----
gue kok ngga kepikiran sama nilai ujian ya?
sokbanget pinter -_-
padahal ujian banyak yang tewas dengan sukses hahahahaha *miris*


terakhir liburan adalah 10 september.
so, please september come soon!
baru liburan sehari aja udah kangen pengen gosip huhu :x


semoga liburan kali ini menyenangkan!
ke purwakarta semoga jadi. 
nonton JRL semoga seru.
meet up w/bests itu harus.
&kursus oracle.


xoxo,
tannya :p


p.s: ngga sabar tingkat 3. ngga sabar semester 5. tapi ngga mau tugasnya  huaaaa :'''(

2 comments:

  1. iya bener,, liburan itu,, klo lama bgt jadi ngebosenin,, tapi klo bentar banget bikin ngeselin...
    hehe..

    btw,, kuliah di mana ka??

    ReplyDelete
  2. halo hehe, kuliah di gunadarma kalimalang :D iya emg ngebosenin bgt liburan, tp kl kuliah pengennya libur hihi :D

    ReplyDelete

comments?