May 31, 2011

SE - LING - KUH.

syelingkuh. zelingkuh. selingkuwh. selingquwhz.

samlekom!

kenapa gue pilih topik selingkuh?
apakah gue sedang selingkuh?*
apakah gue diselingkuhin?**
tentu.
tidak.
:p

gue hanya penasaran kenapa orang-orang bisa selingkuh.
dan kok bisa selingkuh, gitu.

jadi.
entah sekitar 2 minggu yang lalu gue nanya di formspring,
'kenapa orang-orang bisa selingkuh?'
lumajan, dijawab 3 orang hahahaha :p

&ini jawaban mereka:

febieca -> mungkin udah ngerasa gak cocok,gak nyaman terus selingkuh deh.atau emang bajingan aja

- robobrobo -> kemungkinan pertama : dia tidak menemukan 'sesuatu' di kekasihnya. kemungkinan kedua : dia bosan sama kekasihnya. kemungkinan ketiga : kekasihnya itu tidak benar2 dicintai. kemungkinan keempat : menguji kecintaan si kekasihnya. kemungkinan kelima : dia lemah mental. hohohohoho berdasarkan dari apa yg telah diketahui ini kemungkinan2 yg saya dapatkan.

- chocofit -> karena seru, karena pasangannya membosankan


oke.

dipikir-pikir, iya juga sih.
ada yang mikir selingkuh cuma buat iseng.
buat seru-seruan.
tapi, apa serunya kalo lo mikir ke depannya bakal kena karma, dsb?
yang kena karma bukan yang selingkuh pula, bisa jadi adek atau anak lo. 
ya ngga sih?

terus, kalo selingkuh karena udah ngga nyaman dan pasangannya membosankan...
kenapa ngga putus aja?
serius deh.
mau dengan alasan apapun, entah ga nyaman atau bosen atau ngga cinta atau tidak menemukan sesuatu di pacarnya gitu yah.
mending putusin aja.
daripada selingkuh?
toh yang diselingkuhin juga bakal sakit hati karena kelakuan yang selingkuh.
atau bahkan bisa aja di cap 'brengsek', dsb dsb dsb~
yakalo gamau dicap begitu, ya mending jangan selingkuh.
ngga ada yang mau sakit hati.
dan jangan bikin hati orang sakit sama kelakuanlah.
kelakuannya selingkuh pula.
-_____-

alasan lainnya:
menguji cinta si kekasihnya.
duh.
tolong ya.
!@#$%^&*!@#$%^&*!@#$%^&!@#$%^&!@#$%^!!!
emang dikira soal ujian apa pake di tes segala?
emang dikira mau masuk smp/sma/pts/ptn apa pake di uji dulu?
sekarang kalo misal si A selingkuh buat menguji pacarnya si B, terus si B tau dan ngga terima karena keburu sakit hati, ujung-ujungnya apa? putus kan?
terus, si A ngga terima diputusin.

sekarang kalo:

kasusnya diputar balikkan gimana?
salah siapa?

hm?
salah yang main api duluan pasti~

intinya sih,
kenapa harus selingkuh?
kalo emang udah bosen/punya alasan lain dalam hubungan percintaan lo, kenapa harus selingkuh?
kenapa ngga putus?
toh lebih baik gue rasa.
ngga ada yang sakit hati.
ngga ada yang kena karma juga kan?

dan kalo selingkuh karena buat seneng-seneng aja,
mending pikirin buat ke depannya.
toh, lo hidup ngga cuma hari ini aja kan
masih panjang waktu lo buat ke depan
daripada lo/orang-orang disekitar lo kena karma gara-gara kelakuan sendiri
mending berbuat baik ;3

gue sendiri sebenernya pengen selingkuh.
hanya saja, sebatas keinginan.
karena gue gapunya mental untuk itu.
dan gue pun takut sama karma.



daripada selingkuh, mending jujur aja sama pasangan sendiri.
kalo bosen ya bilang. kalo ga sayang ya bilang.
daripada selingkuh?
mending ganti-ganti pacar aja.
asal tetep pacaran dengan sehat.
:p





sekian, isi ke-sotoy-an gue :D
p.s: *iya, gue selingkuh dengan internet-ipod-bantal-guling
      ** iya, gue diselingkuhin, sama temen-temen gue yang cowo-cowo -_-

xoxo,
tannya :)

No comments:

Post a Comment

comments?