May 25, 2011

konser dan kasian

TAU SEBEL?
TAU NASIP?
TAU CEKAK?


iya gue lagi lebay pake capslock.
lagi sebel.
lagi sebel sama nasip gue.
lagi sebel sama isi dompet yang cekak!


jadi, gue mau nonton owl city nih rencananya.
duit baru ada 100rb.
sisanya minjem dulu sama ibu gue.
udah kan.


NAH.
sebenernya yang paling gue tunggu itu 30stm.
iya, 30second to mars.
masalahnya, kenapa harus di JRL??????????
dan
kenapa pas banget gapunya duit lagi guenya?!


mau minjem sama ibu lagi, nggaenak
mau nabung susah pasti buat bayar owl city dulu
mau jual diri ngga ada yang mau
mau jual diri Regy, dianya kesenengan
haduh -_-


mana pas JRL pas libur
mana mungkin dapet uang jajan buat nonton konser -_-
yaudahlah
berhubung belum bulan puasa
jadi gue barusan SIGN UP buat jadi volunteer di JRL
sama si Regy juga -_-


apaboleh buat
ingin nonton konser
band favorit
ditunggu-tunggu
eh,
nggapunya duit
nggabisa nabung
nasip mahasiswa


doakan saja semoga gue sama Regy lolos ajalah jadi volunteer.
pengen banget banget banget.
padahal gue sendiri ngga ada pengalaman apa-apa -_-
sotoy banget hidup gue main sign up aje 








xoxo,
tannya :)

No comments:

Post a Comment

comments?