May 5, 2011

balada rambut panjang

gue: mah, aku taun ini ngga mau potong rambut ya

ibu: bagus kalo gitu

gue: tapi taun depan, di awal taun aku mau potong pendek

ibu: nggausah

gue: lah kenapa?

ibu: bagusan panjang aja udah

gue: kan capek pasti rambut panjang, berat. emang mama mau keramasin?

ibu: kalo mau keramas tinggal ke depan rumah, panggilin orang-orang se-RT suruh cuciin rambut kamu

gue: hidih!

ibu: lagian kalo rambut panjang kan bisa masuk MURI

gue: ngapain sih pake masuk MURI?

ibu: kan lumayan dapet 2 juta!

gue: 2juta? ngga sebanding ama perawatannya dong -__-

ibu: ya gapapa, biar masuk tv yang penting.

gue: (lemes)

--------------------------

gue: (cerita ke R tentang obrolan sama ibu)

R: hahahahahaha bener kata mama kamu! aku setuju!

gue: aduh -_-

--------------------------

jadi. dari awal taun ini gue memang punya resolusi untuk menurunkan berat badan tidak potong rambut~ dan begitu gue bicara sama ibu gue, begitulah yang terjadi -_-








xoxo,
tannya :)

No comments:

Post a Comment

comments?