May 31, 2011

SE - LING - KUH.

syelingkuh. zelingkuh. selingkuwh. selingquwhz.

samlekom!

kenapa gue pilih topik selingkuh?
apakah gue sedang selingkuh?*
apakah gue diselingkuhin?**
tentu.
tidak.
:p

gue hanya penasaran kenapa orang-orang bisa selingkuh.
dan kok bisa selingkuh, gitu.

jadi.
entah sekitar 2 minggu yang lalu gue nanya di formspring,
'kenapa orang-orang bisa selingkuh?'
lumajan, dijawab 3 orang hahahaha :p

&ini jawaban mereka:

febieca -> mungkin udah ngerasa gak cocok,gak nyaman terus selingkuh deh.atau emang bajingan aja

- robobrobo -> kemungkinan pertama : dia tidak menemukan 'sesuatu' di kekasihnya. kemungkinan kedua : dia bosan sama kekasihnya. kemungkinan ketiga : kekasihnya itu tidak benar2 dicintai. kemungkinan keempat : menguji kecintaan si kekasihnya. kemungkinan kelima : dia lemah mental. hohohohoho berdasarkan dari apa yg telah diketahui ini kemungkinan2 yg saya dapatkan.

- chocofit -> karena seru, karena pasangannya membosankan


oke.

dipikir-pikir, iya juga sih.
ada yang mikir selingkuh cuma buat iseng.
buat seru-seruan.
tapi, apa serunya kalo lo mikir ke depannya bakal kena karma, dsb?
yang kena karma bukan yang selingkuh pula, bisa jadi adek atau anak lo. 
ya ngga sih?

terus, kalo selingkuh karena udah ngga nyaman dan pasangannya membosankan...
kenapa ngga putus aja?
serius deh.
mau dengan alasan apapun, entah ga nyaman atau bosen atau ngga cinta atau tidak menemukan sesuatu di pacarnya gitu yah.
mending putusin aja.
daripada selingkuh?
toh yang diselingkuhin juga bakal sakit hati karena kelakuan yang selingkuh.
atau bahkan bisa aja di cap 'brengsek', dsb dsb dsb~
yakalo gamau dicap begitu, ya mending jangan selingkuh.
ngga ada yang mau sakit hati.
dan jangan bikin hati orang sakit sama kelakuanlah.
kelakuannya selingkuh pula.
-_____-

alasan lainnya:
menguji cinta si kekasihnya.
duh.
tolong ya.
!@#$%^&*!@#$%^&*!@#$%^&!@#$%^&!@#$%^!!!
emang dikira soal ujian apa pake di tes segala?
emang dikira mau masuk smp/sma/pts/ptn apa pake di uji dulu?
sekarang kalo misal si A selingkuh buat menguji pacarnya si B, terus si B tau dan ngga terima karena keburu sakit hati, ujung-ujungnya apa? putus kan?
terus, si A ngga terima diputusin.

sekarang kalo:

kasusnya diputar balikkan gimana?
salah siapa?

hm?
salah yang main api duluan pasti~

intinya sih,
kenapa harus selingkuh?
kalo emang udah bosen/punya alasan lain dalam hubungan percintaan lo, kenapa harus selingkuh?
kenapa ngga putus?
toh lebih baik gue rasa.
ngga ada yang sakit hati.
ngga ada yang kena karma juga kan?

dan kalo selingkuh karena buat seneng-seneng aja,
mending pikirin buat ke depannya.
toh, lo hidup ngga cuma hari ini aja kan
masih panjang waktu lo buat ke depan
daripada lo/orang-orang disekitar lo kena karma gara-gara kelakuan sendiri
mending berbuat baik ;3

gue sendiri sebenernya pengen selingkuh.
hanya saja, sebatas keinginan.
karena gue gapunya mental untuk itu.
dan gue pun takut sama karma.



daripada selingkuh, mending jujur aja sama pasangan sendiri.
kalo bosen ya bilang. kalo ga sayang ya bilang.
daripada selingkuh?
mending ganti-ganti pacar aja.
asal tetep pacaran dengan sehat.
:p





sekian, isi ke-sotoy-an gue :D
p.s: *iya, gue selingkuh dengan internet-ipod-bantal-guling
      ** iya, gue diselingkuhin, sama temen-temen gue yang cowo-cowo -_-

xoxo,
tannya :)

May 25, 2011

konser dan kasian

TAU SEBEL?
TAU NASIP?
TAU CEKAK?


iya gue lagi lebay pake capslock.
lagi sebel.
lagi sebel sama nasip gue.
lagi sebel sama isi dompet yang cekak!


jadi, gue mau nonton owl city nih rencananya.
duit baru ada 100rb.
sisanya minjem dulu sama ibu gue.
udah kan.


NAH.
sebenernya yang paling gue tunggu itu 30stm.
iya, 30second to mars.
masalahnya, kenapa harus di JRL??????????
dan
kenapa pas banget gapunya duit lagi guenya?!


mau minjem sama ibu lagi, nggaenak
mau nabung susah pasti buat bayar owl city dulu
mau jual diri ngga ada yang mau
mau jual diri Regy, dianya kesenengan
haduh -_-


mana pas JRL pas libur
mana mungkin dapet uang jajan buat nonton konser -_-
yaudahlah
berhubung belum bulan puasa
jadi gue barusan SIGN UP buat jadi volunteer di JRL
sama si Regy juga -_-


apaboleh buat
ingin nonton konser
band favorit
ditunggu-tunggu
eh,
nggapunya duit
nggabisa nabung
nasip mahasiswa


doakan saja semoga gue sama Regy lolos ajalah jadi volunteer.
pengen banget banget banget.
padahal gue sendiri ngga ada pengalaman apa-apa -_-
sotoy banget hidup gue main sign up aje 








xoxo,
tannya :)

May 14, 2011

sweet dis-po-si-tion~

Sweet Disposition

Never to soon

Ohh wreck less abandon
Like no ones
Watching you



A moment, a love, a dream, aloud

A kiss, a cry, our rights, our wrongs



So stay there

Cause i'll be coming over
And while our bloods still young
It's so young it runs
We wont stop till it's over
Won't stop to surrender



Songs of desperation

I played them for you
A moment, a love, a dream ,aloud
A kiss, a cry, our rights, ours wrongs



A moment ohh...



So stay there

Cause i'll be coming over
And while our bloods still young
It's so young it runs
We won't stop till its over
Won't stop to surrender



A moment, a love, a dream, aloud

A kiss, a cry, our rights, ours wrongs

(repeats)


ha to the lo, halo!
perasaan gue pengen posting lagu ini dari bulan februari tapi lupa melulu -_-
jadi..
lagu ini itu, di dedikasikan untuk 2ia20'09
dan di masa-masa saat dan setelah futsal ILANG CUP.
kenapa?
yah begitulah hehe, ada hubungannya sama R kok :">
tapi lagu ini tetep untuk 2ia20'09 kok hehe -_-




xoxo,
tannya :)

May 5, 2011

balada rambut panjang

gue: mah, aku taun ini ngga mau potong rambut ya

ibu: bagus kalo gitu

gue: tapi taun depan, di awal taun aku mau potong pendek

ibu: nggausah

gue: lah kenapa?

ibu: bagusan panjang aja udah

gue: kan capek pasti rambut panjang, berat. emang mama mau keramasin?

ibu: kalo mau keramas tinggal ke depan rumah, panggilin orang-orang se-RT suruh cuciin rambut kamu

gue: hidih!

ibu: lagian kalo rambut panjang kan bisa masuk MURI

gue: ngapain sih pake masuk MURI?

ibu: kan lumayan dapet 2 juta!

gue: 2juta? ngga sebanding ama perawatannya dong -__-

ibu: ya gapapa, biar masuk tv yang penting.

gue: (lemes)

--------------------------

gue: (cerita ke R tentang obrolan sama ibu)

R: hahahahahaha bener kata mama kamu! aku setuju!

gue: aduh -_-

--------------------------

jadi. dari awal taun ini gue memang punya resolusi untuk menurunkan berat badan tidak potong rambut~ dan begitu gue bicara sama ibu gue, begitulah yang terjadi -_-








xoxo,
tannya :)