Feb 3, 2011

Selamat Tahun Baru Cina!

segenap karyawan&karyawati pengurus blog ini (kaya ada aja) mengucapkan 
Selamat Tahun Baru Cina, Selamat Imlek, Gong Xi Fat Choi! <- gue ngga ngerti ini artinya apa.
dan segenap karyawan&karyawati pengurus blog ini memohon dikirimnya angpao dalam bentuk tunai, bentuk cek juga boleh. boleh dikirim ke alamat rumah nanti email aja ke gue, atau mau lewat rekening? tetep, email aja ke gue. *usaha*




---------


*penghuni film avatar numpang lewat*

ini foto gue yang di edit sama temen gue @intanks via www.taaz.com
mau pamer dikit. serem ya pasti? hahahaha
waktu dijadiin avatar twitter banyak yang bilang serem &ada juga yang bilang bagus sih,
bahkan ada yang DM gue nanya cara bikinnya ~'o'~
udah ah hihi :-3


----------------




HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!
LIBURAN GA ADA UANG /T-T\
*makanya minta angpao!*


&&&&&liburanku sudah mau berakhir, cuma seminggu sodara-sodara. SEMINGGU!! *lebay dikit*


tanggal 8 kembali bertemu kawan kuliah. uuuuu acu lindu meleka cekayi <3 










xoxo,
tannya :)

No comments:

Post a Comment

comments?