Feb 19, 2011

photoshoot for www.bigmagz.com

hiyak haloooo ~'o'~
jadiiii kalo ada yang pernah buka www.bigmagz.com dan udah tau itu web apa, maka jum'at kemaren gue dan temen-temen se-tim abis photoshoot lagi untuk edisi Maret 2011 :D

kalo ada yang nggatau apa itu www.bigmagz.com.....
@bigmagz itu website yag isinya tentang fashion untuk cewe-cewe supersized kaya gue dan temen-temen gue yang lainnya. ngga cuma tentang fashion, web ini juga menampung isi curhatan tentang pengalaman para pembaca dengan bentuk tubuhnya, ada juga artikel2 tentang kesehatan, resep masakan yang sehat, dll~ :D

nah!
berhubung photoshoot terakhir u/2010 itu bulan oktober, jadi setelah sekian lama gue&yang lainnya foto-foto lagi :D

foto-foto dari 2010 kemarin :D

maret2010

april2010

mei2010

juni2010

juli2010

agustus2010

oktober2010

daaaaaaaaaan ini spoiler dikit buat maret2011! :D



gimana-gimana? hihi ya maret 2011 ini genap setaun sihhh @bigmagz nyaa :D





p.s: dan rabu kemaren gue baru saja jatoh dikelas, kepentok ujung meja bangku akibat becandaan -_- it hurts my head.... tapi di bagian belakang. dan bikin gue pusing sampe 3 hari-an. hanya saja hari ini sudah lebih baik :D tapi diketawainnya itu looh yang malu-_- karena dikiranya gue ngga kenapa-kenapa, sampe akhirnya temen gue sms &baru tau kalo kepala gue memar dibelakang-_- &banyak dapet mention masuk di twitter yang bilang 'jangan pecicilan!' oh well yes...... gue ngga bisa diem emang -_-




xoxo,
tannya :)






No comments:

Post a Comment

comments?