Feb 8, 2011

hm~

hm?
ya. hm.
apa?
hm.


yak. itu dia salah satu twit gue hari ini.
kenapa?

hm (hm lagi)
gue ngga ngerti sama negeri ini. gue cinta mati sama Indonesia. meskipun gue punya angan-angan untuk kerja&tinggal negeri lain, tapi tetep gue cinta mati sama Indonesia.

gue ngga ngerti dengan pemerintahan yang berjalan sekarang. iya, mungkin gue memang bukan ahli di bidang ini tapi, gue sebagai salah satu penduduk dari negeri yang sangat gue banggakan, berpikiran jernih &masih dalam keadaan sehat cuma ingin mempertanyakan: Dimana Keadilan &Kebijakan Hukum di Indonesia? dan... masih ada ngga yang berpikiran lurus dengan hati nurani? (sotoy)

tadinya gue bahas tentang yang lain-lain (baca: Ahmadiyah, ketidakadilan hukum Indonesia & yg masih baru aja mungkin tentang ibu Alanda Kariza)
tapi gue tau pengetahuan gue tidak cukup untuk ngebahas itu, jadi gue berpikir u/yah....dirangkum aja deh hehe -_-

lagi-lagi akibat ke-sotoy-an gue
begitu tadinya gue mau bahas tentang Ahmadiyah &ngga punya cukup informasi apapun begitu googling malah bingung sendiri pas baca -_-

yuk serius dikit -_-

nama gue Tannya Cantiqa dan gue 19tahun, gue kuliah di bidang Teknik Informatika.
iya, gue ngga ngerti sama sekali dengan masalah hukum di Indonesia. ini bukan bidang gue. tapi gue punya hak untuk bersuara dan berpendapat. blog ini, salah satu medianya.
gue dalam keadaan sehat wal'afiat, masih berpikiran rasional &masih dalam keadaan waras. tidak kurang suatu apapun. 

kalo ada salah-salah kata, maafkan :)

gue tidak mengerti kenapa umat Ahmadiyah harus dilukai? iya, gue tau. mereka memang berbeda dari ajaran Islam yang memang seharusnya diajarkan. iya gue tau, bahwa mereka memang sudah mendapat Surat Keputusan Bersama u/menghentikan kegiatan mereka (para umat Ahamdiyah) yang bertentangan dengan ajaran Islam yang seharusnya.

sumber wikipedia, klik u/diperbesar :)

bukan tidak mudah u/menghentikan kegiatan ini, tapi tolong sekali, Tidak Dengan Kekerasan! mereka juga manusia. mereka juga ciptaan Allah. bukannya Allah ngga suka para ciptaanNya saling bertengkar, membuat kerusuhan membunuh manusia lain? kalau umat manusia yang merupakan salah satu pelaku dari kasus Ahamdiyah punya kepercayaan &punya Tuhan, kenapa harus anarkis? kenapa????

gue tidak membela pihak manapun. gue netral.













No comments:

Post a Comment

comments?