Dec 30, 2011

up and down me.

up and down.

mungkin ini akan jadi postingan yang lumayan panjang.
up and down, salah satu yang bisa menggambarkan kehidupan gue selama setahun ini.
atau mungkin, hampir dua tahun terakhir ini.
dan colongan ikutan kuis :P

\('.')/_(._.)_\('.')/_(._.)_\('.')/_(._.)_\('.')/_(._.)_

bingung mau mulai darimana
dua tahun terakhir adalah masa-masa yang cukup sulit buat gue.
masa-masa gue harus struggle ketika gue ngga punya temen karena mantan.
masa-masa gue harus memperbaiki nilai gue.
masa-masa dimana gue mendapatkan kembali temen-temen gue lagi.
masa-masa labil, yang kerjanya cabut main seneng-seneng terus lupa kuliah.
masa-masa sadar nilai anjlok, IP jelek. *kurang jujur apa gue*
masa-masa dimana gue kembali membuka hati gue (lagi)
kembali senang, riang, bahagia, punya temen punya pacar, punya kerjaan sedikit.
masa-masa suram ketika mulai long distance relationship.
masa-masa struggle lagi ketika memutuskan untuk putus (lagi)
kembali senang dan tenggelam dalam kesibukan kuliah dan kerjaan sedikit.
masa-masa pergalauan karena takut punya pacar (lagi)
kemudian asik dengan dunia sendiri di dunia maya alias internet kurang lebih 3 tahun (blog, plurk &twitter)
lalu nyaman dengan kuliah & mulai memahami sedikit & nilai kembali pulih.
lalu hening panjang ketika melihat temen sendiri dipukulin.
dan kemudian akhirnya pacaran (lagi) sampe sekarang.
pertama kali nonton konser. *oh yes gue anak rumahan sejati*
sampe akhirnya kesampean 30stm :)
masa-masa dimana struggle sendirian lagi september'11.
dan sampe sekarang kembali bersenang-senang dengan semuanya. termasuk tugas. *sok*

\('.')/_(._.)_\('.')/_(._.)_\('.')/_(._.)_\('.')/_(._.)_

inti dari di atas adalah, hidup gue ga sempurna.
literally. gue ga punya nilai sempurna, gue tidak pintar, gue masih mudah rapuh.
19 tahun gue hidup dan kadang gue lupa caranya untuk bernafas, menjadi bijak dan mengambil tindakan.
gue masih egois (banget), masih mau menang sendiri, masih bersikap sok dewasa padahal gue engga.

sampe sekitar pertengahan maret/april pun gue ngga mau 2012.
gue ngga mau berumur 20. karena menurut gue, itu tandanya gue harusnya udah bisa bersikap dewasa (beneran). sementara gue sendiri lebih nyaman seperti ini. meskipun gue tau, kedewasaan seseorang ngga bisa diliat dari umurnya. 

hari ini 30 desember 2011, dan gue sedang tidak dalam mood yang bagus.
minggu depan hari sabtu 7 januari 2012, gue ulangtahun. &kenapa waktu berjalan begitu cepat? kenapa 2011 ini berlalu cepet banget? kenapa desember ini cepet banget? apa yang gue rasakan saat gue mengetik hal ini adalah, gue seperti baru merasakan kemarin adalah ulangtahun gue yang ke-19, bawa kue ke kelas, dapet kado dari temen-temen, gabisa ngerayain bareng 2sahabat. tapi nyatanya sekarang malah udah akhir bulan desember. :|

gue tidak pernah berharap banyak dari ulangtahun gue. kaya tahun yang lalu, gue dapet cupcakes keroppi dari kaka gue & jam tangan. tahun ini gue dapet boneka beruang, perlengkapan makan keroppi & iTouch. 
tahun depan, gue ngga tau mau apa. ngga muluk-muluklah, kesehatan &doa juga cukup sih. gue cuma pengen bisa lulus bareng-bareng aja sekelas ia20'09. :)

\('.')/_(._.)_\('.')/_(._.)_\('.')/_(._.)_\('.')/_(._.)_

gue belajar galau sekitar 2007 oh yes belajar galau
pertama kali gue pacaran dan end up dengan sakit hati.
kemudian balikan lalu bales dendam dan gue seneng.

gue sendiri bukan tipe yang suka pacaran, karena memang ngga suka terikat.
masa-masa sma gue habis dengan main sama temen-temen, belajar, bimbel, plurking &sibuk dijodohin sana-sini meski hasilnya nihil.

2009 gue pacaran lagi sampe awal 2010, ini adalah fase dimana (kata temen-temen) gue kena pelet (karena dia membawa pengaruh buruk buat gue&\gue pun gatau kenapa bisa jadian) juga fase dimana gue ngga punya temen karena kena pelet ini. :S

pertengahan 2010 sampe akhir 2010 gue pacaran lagi kemudian long distance relationship, yang dimana awalnya gue bersikap sok tegar dan sok kuat padahal ngga bisa, kemudian putus & masalahnya baru selesai september'11 kemaren.

sekitar awal 2011, sampe sekarang pun masih jadian sama R. am i happy? i dont know, am i happy or not.
gue menikmati masa-masa sekarang dan gue nyaman. gue ngga mau kehilangan dan gue ngga mau kenapa-kenapa. meskipun gue mencoba untuk meredam sifat egois gue (karena R juga punya sifat egois, ohyes, tiap orang juga punya kalih), tetep aja keluar muluk (padahal gue tau ga baik). we're get along as a good friend, and i dont wanna end up just as a friend. meskipun kadang gue ngerasa kesel karena orangnya ngga peka-an banget. dan R memang menyebalkan karena kadang dia selalu bener daripada gue.

percintaan itu mematikan. salah langkah sedikit, semuanya jadi salah paham.
salah ucap, salah tindakan, semua jadi bubar.
galau itu mematikan.
maka dari itu gue selalu bilang, 'kebanyakan galau bisa bikin mati'
dan ketika berantem di percintaan juga semua ego jadi pada tinggi dan ga ada yang mau ngalah duluan.
'kegedean ego bisa bikin mati. mati rasa, mati kutu'

so, am i happy?
perhaps, yes. :)

\('.')/_(._.)_\('.')/_(._.)_\('.')/_(._.)_\('.')/_(._.)_

anyway, gue sendiri pun sebenernya ngga suka sama diri gue sendiri........... kalo lagi menyebalkan.
bisa pas PMS, bisa juga kalo lagi badmood.
bisa kalo lagi dibikin bete, gampang nangis, gampang bete danlainlain.
gue orangnya moody-an.

jadi kadang, kalo lagi sebel sama orang rasanya pengen mukul tapi ga tega.
padahal, dari jaman gue sd sampe smp ada beberapa temen-temen gue yang satu sma sama gue dan bilang "dulu gue takut sama lo tan, abisnya galak sih" ......ya itu dulu, lah sekarang udah kebanyakan gaul sama galau dan kebanyakan baca novel nonton film picisan, galak engga rapuh iya :|

\('.')/_(._.)_\('.')/_(._.)_\('.')/_(._.)_\('.')/_(._.)_

gue adalah tipe orang yang gampang berpindah.
gampang move on. ini sebenernya antara keuntungan buat gue juga. galaunya ga kelamaan. dan lagipula, gue jadi gampang ilfil sama orang yang emang malesin. punya temen yang ngeselin aja gue gampang move on buat cari temen baru -_-

jadi, jangan heran kalo nyatanya jarak gue single tiap putus itu cuma 3minggu sampe 3 bulan doang. (yang terakhir sih gitu-_-). bukaaaan, bukan dalam rangka mengkoleksi mantan yang kaya cewe-cewe lenjeh diluar sana lakukan, tapi yaa namanya juga orang ya, punya sifat masing-masing. dan gue pun begitu, gampang bosen, gampang ilfil, moody-an, dan gampang move on. -__________-

\('.')/_(._.)_\('.')/_(._.)_\('.')/_(._.)_\('.')/_(._.)_

masa-masa down gue adalah september'11.
playlist yang gue puter juga yang sedih biar mendukung, terus minum baygon, mati -_-

Now waking up is hard to do
And sleeping is impossible too
Everything is reminding me of you
What can I do?

I'm not fine, I'm in pain
It's harder everyday
Maybe we're better off this way?
It's better that we break

yah alhamdulillah gue kuat iman, ga sampe minum baygon atau bunuh diri saking desperatenya -___-

kenapa gue down?
apa perasaan lo, ketika pacar lo bilang kalo dia sayang sama lo tapi cuma sedikit? *penggalauan*



\('.')/_(._.)_\('.')/_(._.)_\('.')/_(._.)_\('.')/_(._.)_

resolusi.....................
gue ga pernah bikin resolusi sebelumnya.
gue sering blogwalking dan tiap akhir tahun masih banyak yang bikin resolusi.
mungkin gue kepikiran untuk bikin resolusi 2012.......
mungkin ini Resolusi Juara gue hahaha :p


sedikit colongan juga, lagi ikut lomba ini:

yaa semoga menang, iseng-iseng aja sih -_-"

\('.')/_(._.)_\('.')/_(._.)_\('.')/_(._.)_\('.')/_(._.)_


and last but not least, i got my newhaircut!

what do you think?




p.s:
recap from 2009-2011.



xoxo,
tannya, merry christmas'11 and happy new year'12! let's be more mature. :)

Dec 22, 2011

dear..

She used to be my only enemy and never let me free
Catching me in places that I know I shouldn't be
Ever other day I crossed the line, I didn't mean to be so bad
I never thought you would become the friend I never had
Back then I didn't know why, why you were misunderstood
So now I see through your eyes, all that you did was love

(mama-spice girls)


Walau tak dapat selalu ku ungkapkan
Kata cintaku 'tuk mama
Namun dengarlah hatiku berkata
Sungguh kusayang padamu mama

(cinta untuk mama -kenny)


There isn't anything
Or anyone that I could be
And it just wouldn't feel right
If I didn't have you by my side

(a song for mama -boyzIImen)


---------------


dear ibu,
you're the greatest woman in this world i've ever known.
you're the strongest, the most beautiful
and the best one i ever had. 


you thought me to be strong,
cause you know i'm weak.


just like valentine's day,
every single day is a mother's day.
and i'm proud for having you as mine.












xoxo,
tannya, thankyou ibu - i love you forever & always :)

Dec 20, 2011

all I want...


all I want from you just a happy end.
with a kiss in a forehead too, please :)



p.s:  captured from the sound of music.


xoxo, 
tannya  :)

Dec 1, 2011

ketika Tannya sok tau~

mari mengeluarkan semua pendapat dan pikiran sok tau yang ada di otak gue.

tiba-tiba sekitar jam setengah 6, gue kepikiran tentang... 'orang pacaran buat apa sih?'
iyak, sok tau banget kan. tapi begitulah gue. selalu ada spekulasi dan pendapat yang berkecamuk begitu gue punya pertanyaan yang tiba-tiba muncul.

sori sebelumnya, Jared Leto is hotter than David Bechkam yah please!efek dari kemaren beritanya itu terus :p

ehem, lanjut.
gue pribadi bukannya ngga single atau baru jadi single amit-amit jabang bayi hii~, tapi gue hanya penasaran kenapa orang pacaran? dan ini beberapa alasannya menurut isi otak gue yang sok tau:

*pacaran karena butuh.
iyaaaaaaa karena butuh. pernah ngga sih? ngga? ah. lah
masuk lingkungan baru, ga kenal siapa-siapa, ngerasa ga aman, butuh sosok biar nyaman, dll~
masa iya ga pernah? maksa -_-
gue pernah sekali. masuk ke lingkungan kampus yang deket-dari-rumah-tapi-tetep-asing-buat-gue (tapi itu dulu). meskipun udah punya temen-temen yang baik banget juga tetep aja. iya gue pernah jadi sosok yang pengen punya pacar karena butuh. tapi gue garis bawahi disini, mantan gue yang satu kampus bukan sosok orang yang bisa diandalkan/apapun itu, dan jangan tanya kenapa.


gue kenal beberapa teman yang pacaran karena butuh. A kuliah di kota X, B juga kuliah di kota X. dua-duanya dari Jakarta, dan sama-sama asing akan kota X ini. A udah kenal B cukup lama meskipun ga deket (ya sekedar kenal). A dan B jadi semakin deket dan akhirnya jadian. i was happy for'em. belakangan yang gue tau, si A jadian sama si B karena terpaksa & karena butuh. dan si A masih care dengan mantannya. ga lama abis gue tau cerita itu, mereka putus.


pacaran karena butuh juga bisa karena entah salah satu dari pasangan cuma buat manfaatin aja.


yaaa, you know... "gue cari pacar juga nih biar bisa nganter kemana-mana!" --itu kata-kata salah satu temen kuliah gue kebetulan -_-"
.............bukannya ga semua cowo seneng di jadiin supir sama cewe ya?
i mean, come on he's your boyf not your driver. eventho sometimes they want to.
.............dan mungkin gue salah satu cewe yang jarang dianter kemana-mana sama cowo gue. paling mentok-mentok dianter sama R ke kampus-ke rumah-main-makan. ataupun jalan sekalipun, itu juga jarang. kalo gue lagi pengen main atau keluar rumah sebentar pun ya jalan sendiri, meski naik ojek atau apapun.


yaa kan ada aja cewe yang "aku ga mau jalan kalo ga dianter" atau yang "temenin dooong, kamu tega liat aku sendirian?" terus pake nada sedih dan mata sendu kaya kucing kalo ada maunya .......super huft.


emang ga bisa kalo sendirian ya?


**pacaran karena iseng.
"wah kok lo akhirnya jadian juga? katanya ga mau pacaran dulu?"
"iseng"
..........
gue pernah loh jadi korbannya hahahaha, kalo ga salah pacar pertama gue itu (kaka kelas pas sma) anak klub motor paling happening di sma gue (gue lupa namanya). ngga lama setelah gue resmi jadi siswi kelas 1 sma, di deketin lah sama si kaka kelas ini, dan di tembaklah dan jadianlah dan putuslah. setelah gue putus, beberapa temennya yang gue kenal baik bilang "tan lo kan dijadiin bahan taruhan sebenernya & lo difitnah ini itu" dan reaksi gue..... diem. ga lama setelah putus gue balikan lagi sama si kaka kelas ini.... tapi cuma 2 minggu abis itu gue putusin karena gue bilang gue bosen. :P
eh terus si temennya bilang lagi "wah parah, dia lagi sayang banget sama elo tuh tan"
..well, revenge is a bitch, right? :D


ada juga kejadian gini di temen gue..
"makin deket aja kayanya sama si S"
"cieeeee"
"gue udah jadian kali"
"ih kapan? ga cerita sih?"
"yaelah, cuma buat iseng doang, ngapain gue cerita-cerita!"
......
terserah lah udah, ngapain juga pacaran buat iseng-iseng begitu hahhhhhh. cuma nyakitin perasaan satu orang doang terus yang iseng mah seneng-seneng aja manfaatinnya, geblek. haaah!$%#%$($%##!$%#!!
iya emang bukan urusan gue, tapi kan sebagai orang yang baik, rasanya gimanaaa gitu kalo ada yang punya pemikirian geblek begitu. -_________-"


***pacaran (sok) serius.
ini pendapat sok tau terakhir gue.
ada loh temen gue yang baru pacaran sebulan-dua bulan udah sok-sok bilang mau serius sama pacarnya atau apalah terus udah ngomongin masa depan bla bla bla eh putus. ngenes.


ngga masalah sih mau ngomongin masa depan buat lucu-lucuan. bukan buat (sok) serius atau gimana juga.
ada juga pasangan yang dari awal emang udah dipikirin mateng-mateng buat nikah atau apalah padahal mah ngga tau ke depannya gimana.


yah, bijaknya mah manusia berencana Tuhan yang menentukan lah.
disambit sendal


---------


sudahlah, makin ga beres sifat sok tau gue -_-"








xoxo,
tannya, peace out! :P

Nov 27, 2011

fun-fun-fun before our 5th midterm exam.

yeaaaaa, fun-fun-fun before our 5th midterm exam.
we're having fun. melepas penat.
setelah kira-kira hampir sebulan berkutat dengan project Pengantar Kecerdasan Buatan &sidangnya, dll &setelah hampir menuju akhir november (yang ternyata masih sibuk juga dari bulan-bulan sebelumnya-_-)


kenapa 5th midterm exam? kan ujian tengah semester ke 5. 
dan mulai awal desember besok. males. aaaaaaaaaaaaa :|
beberapa matakuliah yang tidak gue kuasai & harus ujian?


anyway, seminggu ini bener-bener dipake buat seneng-seneng, santai-santai.
senin dirumah, santai. selasa praktikum santai, nemenin futsalan kelas menang, senang.
rabu kuliah, pulang ke PH bareng R & Dyah, senang kenyang.
kamis kuliah, kerumah angga numpang tidur-nunggu laporan dikerjain sama R-main-buka puasa, makan lagi di PH bareng R/Dyah/Kimmy/Angga/Eko/Fahmi, senang kenyang.
jumat praktikum santai, langsung pulang, tidur dirumah, santai.
sabtu kuliah, pulang beli hokben sama R, dirumah di deliv PH (lagi), senang kenyang.
:D


tinggal nggatau ntar gimana deh ujian, bener-bener ngga mood -__________-



ohya, GBK. Indonesia - Vietnam, sabtu minggu lalu :)
dan bantal baru, apple.





xoxo,
tannya - i'm not ready for the midterm exam God...

Nov 7, 2011

selingan :3

hai!
postingan selingan sedikit saja hehe
bener-bener deh kebanyakan tugas, lama-lama jadi sering pulang malem, jarang makan dirumah. -_-
lebih sering dirumah temen, makan diluar. hmmmm -_-
punya pacar sekelas juga belum tentu bisa pacaran terus, meskipun bareng terus. -_-
untungnya punya temen-temen pelawak semua, jadi banyak tugas ga kerasa :p

kathreen, kimmy, dyah, tannya.
new nicknames for us: ntin, imah, wati, ntiq.

w/my love. he got an accident few weeks ago :(
he lost his pinkie nail -___________-
  
some photos taken by myself from my iTouch during Pengantar Kecerdasan Buatan class.
dyah, kathreen, regy, ami, angga, kimmy.

mylove & my bestf, eko at angga's.



xoxo,
tannya, desperately need a holiday! x(

Oct 9, 2011

hectic week starts from... now!

semester 5.
semester ganjil ketiga.
tahun ketiga angkatan 2009.


masa-masa dimana dosen-dosen udah bawel dikit-dikit ngomongin PI*.
masa-masa dimana, senyum manis bisa dirasain awal-awal kuliah doang.
-____________-


ini sih kira-kira udah 5 minggu gue kuliah semester 5 lah yah,
dan kampus gue dapetnya jauh dari rumah semua.
dan praktikumnya, yang baru dimulai pertanggal 10 oktober, juga tempatnya jauh.
tapi gue udah sakit.
pundak kiri gue bengkak sebelah, gara-gara keberatan tas &masuk angin.
kesian bet kesian.


jadi,
intinya, kuliah 5 minggu belum ada apa-apanya kalo dibandingin dengan,
jadwal kuliah mulai 10 oktober sampe akhir tahun.
(&berlaku di semester 5 aja, semester 6 udah wafat lagi jadwalnya)


minggu-minggu sibuk, dimulai.
jam-jam pacaran, berkurang pasti.
ngerajain tugas, dimulai.
minum suplemen ini-itu, mulai lagih.
jangan drop, semoga.


-_-


wish me luck!






p.s: PI itu penulisan ilmiah, ngerjainnya di semester 6, dan itu semacam kartul buat kelulusan d3 nya -_-
p.s.s: semoga gue jadi bikin header baru yah, amin -_-












xoxo,
tannya, need a lots of hugs &supports! :)

Sep 22, 2011

maroon 5.

-Better That We Break.


I never knew perfection til
I heard you speak, and now it kills me
Just to hear you say the simple things
Now waking up is hard to do
And sleeping is impossible too
Everything is reminding me of you
What can I do?


It's not right, not OK
Say the words that you say
Maybe we're better off this way?
I'm not fine, I'm in pain
It's harder everyday
Maybe we're better off this way?
It's better that we break


A fool to let you slip away
I chase you just to hear you say
You're scared and that you think that I'm insane

The city look so nice from here
Pity I can't see it clearly
While you're standing there, it disappears
It disappears

Saw you sitting all alone
You're fragile and you're cold, but that's all right
Life these days is getting rough
They've knocked you down and beat you up
But it's just a rollercoaster anyway
, yeah

I'm not fine, not OK
Say the words that you say
Maybe we're better off this way?

I'm not fine, I'm in pain
It's harder everyday
Maybe we're better off this way?
It's better that we break, baby



----


-Just a Feeling


I watched you cry 
Bathed in sunlight
By the bathroom door
You said you wished you did not love me anymore

You left your flowers in the backseat of my car
The things we said and did have left permanent scars
Obsessed depressed at the same time
I can't even walk in a straight line
I've been lying in the dark no sunshine
No sunshine
No sunshine


She cries
This is more than goodbye
When I look into your eyes
You're not even there
It's just a feeling
Just a feeling
Just a feeling that I have
Just a feeling
Just a feeling that I have

I can't believe that it's over


You've hit your low
You've lost control and you want him back
You may not believe me but I gave you all I have
Oh just confess that you're still mine
I roll around in a bed full of tears
I'm still lying in the dark no sunshine
No sunshine
No sunshine


So much to say 
It's not the way she does her hair 
It's the way she seems to stare right through my eyes
And in my darkest day when she refused to run away
The love she tried so hard to save

It's just a feeling
Just a feeling
Just a feeling that I have
Just a feeling
Just a feeling that I have

It's just a feeling
Just a feeling
Just a feeling that I have
Just a feeling
Just a feeling that I have


I can't believe that it's over



----


2 lagu. lagu galau. 
kalo ngga kuat iman, langsung galau pasti.
yang liriknya gue bedain, berarti lagi ngena banget ke gue atau, liriknya sedih. :(


i cried few times.
lol?






xoxo,
tannya, with pathetic feeling. yes, i am a moron, for a few weeks. until now.

Sep 9, 2011

...

i'm screwed. i cried for almost 2 days. every night.
i got a super headache 'til i cant go back to sleep.
it's all cause of my mistake to R.
it's hard for taking care of his feeling.
i hurt him once. accidentally.
i thought all i did was right, but it's wrong.
i thought i'm going to lost him.
such a moron person.


--
we're just ordinary people
we don't know which way to go
cause we're ordinary people
maybe we should take it slow
this time we'll take it slow
this time we'll take it slow


--
i might be the dumbest person in the world if, i lost him 
&cant make the dreams come true.






p.s: visit my blog at blogdetik.






xoxo,
tannya, a moron girl.

Sep 5, 2011

gombal sister

ahuy, jadi semalem sebelom tidur, gue & @ridzikita belajar gombal ala ovj. 
pelajaran super penting 2011.
patut ditiru.
& beberapa dibawah adalah hasil gombal kami, asli. 
sudah kami copyright HAHAHA -_-
















sekian beberapa gombal malam ala kami.
iya, masih belum ahli nih -_-
minal aidin walfaidzin!


xoxo,
tannya :p



Aug 29, 2011

26th

august 28th, 2011.
Happy Wedding Anniversary
Ma & Pa!

my dad looks super tired -_-



strawberry cheescake from @ridzikita


-------

terimakasih telah menjadi orang tuaku.
terimakasih telah menjadi panutan aku.
terimakasih telah membuat sirik, setiap kalian jalan berdua.
semoga sehat selalu &ngga ada yang sakit-sakitan.
semoga bisa lihat ketiga anaknya lulus sekolah &kuliah. 
semoga bisa lihat ketiga anaknya menikah &punya anak.

i love you.


xxxx,
tannya, the 2nd daughter.