Dec 18, 2010

UTS hari ke 7, 8 dan 9

slamekom!
pertama-pertama saya ucapkan selamat kepada segenap angkatan 2009 IT Gunadarma karena telah selesai sukses tewas melewati masa-masa uts.


ini jujur, ujian tidak serius paling lama.
jangka waktunya dilompat-lompat. kebanyakan basa-basi. hshshshs


hari ke-7:
Kamis, 16 Desember 2010
jam 15:00
ruangan: 511
mata kuliah: Matematika Informatika 3


belajar ngga tan?
belajar dong.
kapan?
malemnya, 45 menit sebelum tidur, terus sejam sebelum ujian dimulai.


-_________________-


sukses?
yaa begitulah. 10 PG dan 2 essay.
gue cuma ngerjain pg dan 1 essay. hahahaha
lumajan ah -_-


hari ke-8:
Jumat, 17 Desember 2010
jam 13:30
ruangan: 207
mata kuliah: Agama Islam


bisa kan pasti?
ya alhamdulillah.
kayanya ngga yakin?
iya nih hahahaha
kenapa?
soalnya essay sih. kirain PG. mana afalan gue lemah dan tiba-tiba ngeblank. super idiotic.
tapi optimis kok :D


hari ke-9 (hari terakhir):
Sabtu,18 Desember 2010
jam 08:30
ruangan: 207
mata kuliah: Bahasa Indonesia


yak. akhirnya. ini dia. mata kuliah terakhir.
sukses?
iya dong :D
kebetulan gue lemah banget di bahasa indonesia dari dulu.
(padahal gue orang indonesia)
jadi urusan jawabannya salah karena kejebak ya belakangan deh. 
yang penting gue ngerjain sendiri -_-




~_~ ~_~ ~_~ ~_~ ~_~ ~_~ ~_~ ~_~ ~_~ ~_~ 


yaaa kira-kira begitulah isi recap uts gue semester ini.
kayanya januari udah mau uas deh. huhu x_x
jangan ditiru ya sekali lagi kelakuan gue. 
:)












xoxo,
tannya :)

No comments:

Post a Comment

comments?