Dec 5, 2010

UTS hari ke 1, 2 dan 3

ola! 
mari isi lagi blognya dengan baik dan benar hihi (padahal gue masih ada tanggungan di blog ini)

jadi begini, gue itu sedang menghadapi uts. 
ujian tidak serius.
yang dimana bobot nilainya 70% -_-

lalu. 
hmm bingung gue ngejelasinnya.

uts nya sudah berjalan selama 3 hari.
satu hari, satu mata kuliah.

apakah sukses?
ooooohohohoho tidak.

sepertinya tewas mengenaskan. :(

hari ke-1:
kamis, 02 Desember 2010
jam 10:30
ruangan: 207
mata kuliah: Organisasi Sistem Komputer (mari kita singkat-osk)

hari rabu malemnya jam 12 ketika gue mau tidur, tiba-tiba kedinginan. oke.
gabisa tidur. oke.
matiin ac lah akhirnya. selimut setebel tumpukan lemak juga ngga ngaruh, oke. 
batuk-batuk makin parah, oke. gue kira cuma insomnia biasa awalnya.
akhirnya berhasil tidur. tidurnya tidur ayam. itu juga jam 3 pagi. 
jam 4 pagi bangun solat subuh, eh ketauan sama mama gue sakit akhirnya minum obat. tidurnya masih tidur ayam. 
09:30 bangun, minum teh, mual, ke kamar mandi.
dikamar mandi duduk 20 menit, gabisa berdiri lemes, gemeteran.
kirain nervous mau uts. -_-
akhirnya cabut ke kampus ngga mandi&bau obat sebadan-badan.

dikelas, ngisi soal uts cuma bisa ketawa-ketawa dalam hati.
20 pilihan ganda, 2 essay.
pilihan ganda gue isi semua.
sementara essay yang kita pasti tau nilainya gede disitu malah ga gue isi.
kenapa?
1.gue ga ngerti materi
2.otak gue udah terbatas akibat sakit

keluar kelas pada heboh ngomongin soal ujian yang tadi.
gue ditanya: 'gimana tadi essaynya tan?' 'soalnya susah ya tan...' 'lo essay jawab apa?'
gue cuma jawab: 'gue ga jawab essay' sambil lemes, pasrah, pusing.

untung ngga ambruk di kampus..

hari ke-2:
sabtu, 04 Desember 2010
jam 10:30
ruangan: 308
mata kuliah: Matematika Lanjut 1 (disingkat aja-Kalkulus)

ini mata kuliah favorit gue. yang itung-itungan.
menurut gue ini lebih gampang daripada Matematika Informatika.
untuk mata kuliah ini, gue udah punya bonus 7 nilai di dosennya.
begitu juga dengan temen-temen gue yang lain.

jumlah soal ada 5. essay. mati.
nomor 1, okelah gue tau caranya. 
nomor 2, okelah gue tau tapi cuma ngerjain setengah.
&ternyata salah juga gitu nomor 2 gue kata temen -_-
nomor 3, hmm hmmm apa yah aduh (ga keisi)
nomor 4, aduh apa ini lupa (ga keisi)
nomor 5, pasrah (ga diisi)

harap jangan ditiru untuk yang baru mau masuk kuliah taun depan.

gue belajar padahal
tapi
karena masih masa-masa recovery dari gue abis sakit kemarennya
jadi ga connect lah

yaudah gue tinggal mengandalkan nilai poin di dosennya aja..........

hari ke-3:
senin, 06 Desember 2010
jam: 08:30
ruangan: 308
mata kuliah: Struktur Data

ujian setengah 9, gue bangun setengah 9. 
dan baru kejadian tadi. hari ini.
di sms temen: 'lo dimana? udah mau masuk.'
gue kaget, syok bangun tidur langsung bales: 'otw'

gue emang sering banget insomnia.
dan semalam gue terserang lagi.
untungnya jam setengah 2 pagi gue bisa tidur.
alarm pun gue pasang jam 7 pagi.

tapi apa daya ketika alarm nyala lalu gue matikan dan tidur lagi.
terlambatlah sudah.
dijalan menuju kampus gue nangis.
takut gaboleh masuk.
untung rumah deket.

udah telat 20 menit, dari gerbang kampus sampe lantai 3, gue lari.
dalam keadaan puasa, belum mandi, belum sikat gigi, belum cuci muka.
batuk gue belum sembuh.
berasa bengek itu.

nyampe depan kelas, gue liat pengawasnya. cuma satu.
alhamdulillah.
pengawasnya liat keluar. liat gue. nyamperin.
suara gue abis.
lalu berbisik: 'boleh ikut ujian ngga bu?'
pengawas: 'ada nama kamu disini?'
gue: (ngangguk)
pengawas: 'yaudah masuk aja'

bahagia setengah mati.

duduk paling depan karena udah diatur.
atur nafas, atur rambut yang acak-acakan.
nulis nama tangan gemeteran saking capenya.

08:50 baru ngerjain soal.
50 pilihan ganda. alhamdulilah.
09:00 30 soal kejawab sama gue.
untungnya gue belajar semalem ngga sia-sia. -__-
09:30 selesai kejawab semua, keluar dari kelas.
ketemu temen-temen, ketawa-ketawa, bahas soal, pulang.

gue ujian cuma sejam dan gue udah pake nangis, deg-degan, lari-larian, dan ga mandi pula???

---------------------------------

gue ga mandi ke kampus untuk ke sekian kalinya hihi.
pertama gue ga mandi ke kampus cerita di twitter, di cengin temen kuliah di twitter.
lama-lama gue sering ga mandi ke kampus, cerita di twitter, cenginnya di dunia nyata. -_-

gue ga begitu suka soal essay untuk hitungan. 
tapi untuk mengarang bebas gue suka :)

gue ga begitu suka pilihan ganda untuk jenis soal itungan maupun afalan.
hoki gue untuk main cap-cip-cup atau itung kancing ga pernah oke :p

yang baca blog ini tolong ya jangan tiru gue haha
dan mohon bantu doa supaya ada keajaiban nilai uts gue membaik. :)










xoxo,
tannya :)

No comments:

Post a Comment

comments?