Dec 23, 2010

untuk Ibu.


hai ma! :)

terimakasih telah menjadi Ibuku.
terimakasih telah melahirkanku.
terimakasih telah menjadi orang yang paling tabah tahun ini.
terimakasih telah bisa mengerti keadaan anakmu yang labil.
terimakasih selalu mengingatkan aku untuk solat 5 waktu.
terimakasih telah mengingatkan aku untuk terus mengaji meskipun sudah khatam.
terimakasih selalu mengingatkan aku untuk terus berpuasa senin-kamis.
terimakasih Ibu.

terimakasih telah menjadi Ibu yang bisa menyeimbangi 3 anak-anaknya.
terimakasih telah membelikan semua keperluan hidupku.
terimakasih untuk selalu memaafkan aku setiap aku bersalah.
terimakasih Ibu.

terimakasih karena selalu memasak masakan favorit anak-anakmu setiap ulangtahun.
terimakasih karena selalu mengabulkan apa yang anak-anakmu inginkan.
terimakasih telah menjadi orang yang paling bijak ketika figur Ayah sedang tidak dirumah.
terimakasih Ibu.

terimakasih telah menjadikan aku dewasa di setiap cerita dan nasehatmu.
terimakasih untuk selalu membuat aku tertawa saat sedang sedih.
terimakasih untuk selalu berkata 'hati-hati' setiap aku pergi.
terimakasih untuk selalu memberikan energi positif saat anakmu sedang mengalami masalah cinta.
terimakasih atas semua pengorbananmu.
aku tau, kata terimakasih tidak akan pernah cukup.

terimakasih telah menyuruhku untuk kuliah di kampus yang memang dekat dengan rumah.
terimakasih karena aku tau apa yang engkau maksut.
terimakasih karena telah percaya bahwa aku bisa melalu hari-hari kuliah di jurusan yang berat.
terimakasih untuk selalu berkata bijak di saat nilai-nilaiku jelek.
terimakasih Ibu.

terimakasih telah menjadi penenang emosi Ayah ketika beliau marah.
terimakasih selalu membela anak-anakmu ketika dimarahi oleh Ayah.
meskipun memang salah kami.
terimakasih Ibu.

terimakasih telah menjadi sosok yang tegar dalam keadaan apapun.
terimakasih telah menjadi koki terbaik dirumah.
terimakasih telah membuatku bangga denganmu Ibu.
sekali lagi, terimakasih.

-------

maaf aku nakal.
maaf dulu aku sering berbohong.
maaf dulu kita sering berselisih pendapat.
maaf jika aku pernah berkata kasar saat emosi.
maaf jika aku pernah mengecewakanmu.
maaf Ibu.

maaf jika aku belum bisa membahagiakanmu dan Ayah.
maaf jika tahun lalu aku gagal masuk negri.
maaf aku tidak bisa seperti kakak.
maaf Ibu.

maaf jika aku berbadan besar.
maaf jika engkau susah mencari ukuran baju/celana&sepatu untukku.
maaf Ibu, tapi aku akan berubah :)

maaf jika aku memaksa kehendak.
maaf jika membuatmu menjadi emosi.
maaf Ibu.

maaf jika nilai raporku tidak terlalu bagus sejak smp.
maaf jika sifat negatifku mengecewakanmu.
maaf jika sifat kasarku keluar ketika di depan umum.
maaf sekali Ibu.

aku pun tau segala kesalahanku pasti engkau maafkan,
yakan Ibu? :)

-------

terimakasih Ibu telah menjadi pendengar yang baik.
terimakasih telah memberi ide dan saran ketika aku sedang stuck dengan tugas-tugasku.
terimakasih karena menyuruhku tidak boleh sedih ketika Ayah sakit parah.

terimakasih karena selalu mendengarkan pendapat-pendapat anak-anakmu.
terimakasih karena selalu sabar ketika anakmu begadang karena tugas.
terimakasih selalu menyiapkan sarapan.
terimakasih Ibu.

terimakasih telah membuat anakmu mandiri dari tk.
terimakasih selalu datang ke sekolah saat aku sakit 2 bulan sebelum uan.
terimakasih selalu sabar ketika aku sakit.
terimakasih untuk mengerti apa yang aku mau untuk aku makan.
terimakasih Ibu.

terimakasih untuk selalu menemaniku ke dokter.
terimakasih untuk semua obat yang aku tau tidak murah.
terimakasih untuk segalanya.
terimakasih untuk selalu mengabdi kepada Ayah.
terimakasih karena telah berhasil membuatku iri ketika aku menemani Ibu&Ayah jalan-jalan, karena kalian begitu serasi.
terimakasih karena engkau Ibuku.

-------

aku sayang Ibu.

-------

selamanya.

-------

maaf&terimakasih aku ucapkan untukmu.

-------

semoga sehat selalu&bisa melihat cucu-cucumu kelak.

-------







p.s; sebenernya gue manggilnya Mama&Papa, tapi 
lebih suka kalo ngetik pake Ibu&Ayah :3



xoxo,
tannya :)

No comments:

Post a Comment

comments?