Dec 10, 2010

gue di blog sebelah

..........


jadi begini-ni-ni. saya sudah cukup merasakan betapa ga enaknya ldr.


saya bukan bapak-ibu saya yang bisa menahan betapa okenya mereka meski sering dpisah berbulan-bulan.


saya adalah saya.


saya ga suka disamain atau dibandingin.


saya Tannya Cantiqa.


saya keras kepala.


saya mengakhiri hubungan ini dengan si buntelan Al Imran Karim karena saya ga kuat ldr.
itu alasan pertama.


lalu saya bosan pacaran.
haha sounds weird.


saya hanya ingin terbebas dan sendiri dan kembali super fokus kuliah.
saya ngga ingin ada komitmen apapun.
saya ngga mau pacaran lagi.
saya hanya menerima lamaran.
hahahahaha!
tapi itu ga becanda.saya serius.


cukup lah masa-masa pacaran.
saatnya membersihkan diri dari hal-hal itu.
serius untuk masa depan.
lulus kuliah,
cari kerja di dunia globalisasi yang super kampret susahnya kalo cari kerja,
lalu nunggu ada yang ngelamar deh. :)


jadi semoga bisa dimengerti.
ngga akan ada yang sia-sia dari 7 bulan terakhir ini okeokeoke.
be mature.
terima kasih.
thankyou.
matur sewun.














salam,
si cantik.


eh..




xoxo,
tannya :)








p.s: diambil dari sini.

No comments:

Post a Comment

comments?