May 30, 2010

insomnia

hey there.anyone who come again to my blog.i'm here again.
it's May 31st and still 1:56 am. and i cant sleep, geez. bored with twitter.com/cantiqas now i' moving to my blog.well yeah actually i miss my blog.i miss blogging time.i miss being a blogger active again like what i did, months ago.

just found out why i never blogging again.besides my college time, a lots of fuckin assignments &twitter..but it's all because of...i was too busy with my own love life. i mean, with the old one. with B not with A ;p
yeah, B sukses membuat gue berubah 180derajat! he makes me cant spamming on twitter, plurk and blog anymore. he makes me different! as far as i know, i'm not weak. but when i was with him, i was sooooooo weak. gue yang biasa kemana sendirian jadi berdua. gue yang bisa nyebrang, entah kenapa jadi gabisa. gue yang NGGA PUNYA ASMA JADI SERING SESEK NAFAS KARENA NANGIS TERUS-TERUSAN.
i know it's a fool thing.but that's the fact! gue yang selalu bawel cerita ini itu, ngga bisa kaya gitu. &guess what? hampir tiap hari, HAMPIR TIAP HARI GUE BERANTEM! hidup gue kaya sinetron. masalah dikit yang ga penting jadi berantem. &refleks gue nangis. setelah gue pikir secara normal, hubungan itu ga sehat. &finally i decided to ended it all.

but now, thankGod for sending me the better one.the super better one who can accept me who i am, who can understand me very well. :) but he'll go to France, hm. :/ bismillah aja lah :)

things that i learned from past: every kinda of problems makes me wiser&mature day by day without i realized :)

but!
honestly, i never feel that i'm more mature than before hm. i hate to admit this one. i feel like, my maturity's side's just a fake thing. dont know why. cause i never solve my own problem...err maksutnya, tiap ada orang lain ada masalah dan cerita ke gue pasti akan gue dengerin, gue tanggepin dan akan gue beri saran bahkan nasehat dengan bijaksana dan dewasanya gue. tapi gue sendiri tiap ngadepin masalah, pasti langsung kebayang 'udahlah mati aja ini mah' ngga bisa langsung berpikiran dewasa kaya kalo gue ngasih saran ke temen2 gue.
&menurut gue, itu aneh.hmm :/

still looking for a way. a long way to be more mature &wiser in facing my own problems.

ternyata menjadi pendengar yang baik itu cape. makanya pas banget 2 minggu yang lalu 4 sahabat saya curhat ke saya. dan dengan santainya dan tentu dengan gaya saya yang menurut saya sok dewasa, saya ngasih advice ini itu. padahal setelah saya bebas dari curhatan sahabat saya, saya langsung berubah lagi jadi anak kecil. hm anak kecil yang annoying minta dimanja.

dan saya baru sadar.saya ga pernah semanja itu.sama siapapun. makanya saya malu.

saya juga mikir, mungkin saya manja karena ingin lepas dari beban dewasa juga kali ya?mungkin saya manja karena saya nggabisa manja sama yang dulu kali ya?(yaiya orang berantem mulu) sedangkan pacar saya yang ini malah seneng kalo saya manja hehe.

&saya baru sadar tulisan ini ga nyambung hahahaha. udah ah, cape.

xoxo,
tannya cantiqa

p.s: maaf sok bahasa inggris-an hehe.kacau!