Jan 22, 2009

long time noooooooooooooo UPDATE!

halo. halo! hehe. udah sekitar hampir sebulan gue ngga UPDATE LAGI. :) mohon dimaklumi. karena gue saaaangat sibuk! karena udah kelas 3 guenya, it means, gue udah diujung tanduk (UN). jadi, gue telah memikirkan baik-baik, bahwa gue akan..

HIATUS

ahuuu. jadi maaf banget yang sering blogwalking kesini, atau yang baru dateng ke blog gue..tidak menemukan postingan yang baruu untuk beberapa bulan ke depaan. :)
karena gue akan konsentrasi penuh buat UN,dll. hihiw~

tapi tenang sajaaa, gue akan tetep plurk-ing dan facebook-ing, secara mobile setiap harinyaa.
blognya juga gue buka terus kok, engga off berkelanjutan. jadi buat yang udah mampir kesini, please leave yr'message in chatbox atau komen-komen aja. hehe :)

thankyouu for being my readers (pd abiss)

bye!
see y'soon!






















bunch of love!