Sep 30, 2008

postingan di malam takbir..

assalamualaikum!
akhirnya ngeposting lagi setelah disibukkan oleh uts yang tidak penting selama seminggu kemarin, dan juga akhirnya sudah sampai di akhir bulan puasa. it means, besok LEBARAN dan dapet banyak uaaangg THR! yess.yess! <3 br="" nbsp="">30 Facts During Ramadhan, ala gue.
1. puasa gue berbolong-long 8. dedemit, males bayarnya deh.
2. gue pulang sekola lebih awal! (yaiyalah, ngapain juga pulang sore2x.)
3. tiba-tiba sekolah gue mengadakan tadarus bareng?
4. tiba-tiba lagi, sekolah gue mengadakan solat dzuhur berjamaah?
5. bukpus bareng diskolah gue, tumben-tumbenan bareng anak yatim.
*3, 4 dan 5: gue curiga. jangan2x lagi dapet hidayah isi sekolah gue. ehehey.
6. diajakin bukpus bareng sama anak2x mesjid? ehhehe.
7.uts matematika lancaaaaaaarr! dan tumbennya gue yang ngasih contekaan!
hahay, matriks maaah gampil!
8. gue udah foto yearbook buat kelas gue, di minggu pertama puasa. (baca:kerajinan)
9. selama bulan puasa, ga pernah konsen belajar di tempat bimbel. hehe.
10. menemukan banyaaaakk temaan baruu! (baca: brondong dan anak bocah!)
11. alhamdulillah bisa mengendalikan emosii jiwaaa.. :p
12. menyontek pas uts! (jangan salain gue, siapa suruh uts pas bulan puasa. haha)
13. ujian kelulusan LIA yang extremely horror, tapi lancaaarrrr! :D
14. happy news: gue LULUS LIA. hooraay! X)
15. lebih sering tidur daripada belajar di kelas.. gawat,. hehey.
16. uts kimia-fisika, rumusnya mengaraaangg bebaass! bodo amat sama nilainya.
17. akhir-akhir ini gue sering nonton sinetron indosiar! hahha. top abis. yang versi india-an.
18. gapernah aus dan laper disekolah! :D tapi pas nyampe rumah langsung lapeeeeer.
19. hmm, lebih pasrah kalo di ceng-cengin. padahal mah aslinya pengen ngegebukiin.. :3
20. makanan rutin bukpus dirumah: mi ato bihun. mati gue, makan itu terus.
21. uts TIK sama agama, ga belajar! yaiyalah, apanya yang mau dipelajarin? behehhe..
22. libur lebaran 2minggu! hore.
23. taun ini ngga ikut solat id. huh, gembelan ah gue.
24. uts taun ini pengawasnya pasrah ngeliat anak-anaknya nyontek! hehe, dosa ditanggung murid ya, bu?
25. dapet sms 94U75..
021947xxxxxx: Hlo phal m5h gat w ga low 5bat lo lg 5mp
gue : maf syp ya?
021947xxxxxx: A5ep 5anjaya
gue : .................................(pasrah, baca isi sms freak.langsung gue diemin.)
(santay aja buat si mellovegood a.k.a melinda, gue juga dapet sms gaul! bahahah.)
26. berantem sama ketua panitia yearbook. salah sendiri dia emosian, guenya aja santayy.
27. pengen nonton jin dan jun sama jinny oh jinny! daripada indosiar yang ga jelas efek animasinya. hhahaa.
28. taun ini absen ga main petasan sama kembang api. ohh nooo....
29. dapet sms minal aidin dari si orang 94U75. HAHA. bingung mau bales apa.
30. besokk LEBARAN! hehe, brarti dapet duitt banyak! haha.

yayayyaa, that's all!
bingung mau ngetik apalagi. karna emang yang diatas udah ga penting isinya, yodahlah.
see you dah yuk babay aja.. :)


gue mengucapkan :
MINAL AIDIN WALFAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR BATHIN.
HAPPY LEBARAN 1429 H.
semoga dapet THR yang banyaaaaaaaaakk! AMIN!








14 comments:

  1. haha gue pertama,
    ayo.. ayo jangan males bayar utang puasanya ya .. xP

    ReplyDelete
  2. ahahaah asep sanjaya. eh gela lulus LIA? asik beneeeer

    ReplyDelete
  3. enak bangeeet dapet THR..
    gua besok cuma nimbrung makan2 aja
    ahahaha

    wah smsg4ul..ngahahha..lagi tren ya :P

    ReplyDelete
  4. *rama: iya pastinya akan diusahakan bayar utang puasa nih. hehey.doakan smoga ga males. :D

    *mellove: iya dong dong. udah lulus gue. hahay. nyusul mel! a5ep 5anjaya~gaul abs!

    *enad: behehehy,tau tuh lg jaman bgt sms 94u75 yg bikin shock. haha. waa~ga dpt thr gapapa,yg penting makan2x. :D

    ReplyDelete
  5. eheh gue juga, sekolah gue jd mendadak alim gitu wahaha, semoga aja kagak muna nih skolah, slmt ya luluus LIA wehehe, minal aidin juga!

    ReplyDelete
  6. *synna: minal aidin jugaa ya! dont call me kaka. :p tua amat guenya. hehe.

    *annisa: yaya,smoga ga muna ni skola2x kita. cuma dpt hidayah sementara doang. hehey. tenggyu yah. minal aidin!

    ReplyDelete
  7. mbak tannya...
    makasih ya masih inget sama saya..
    ironisnya, saya kok malah lupa ya sama mbak.. duh.

    and the end..

    met lebaran
    minal aidzin wal faidzin
    mohon maap lahir dan batin
    THRnya jangan lupa ditransfer ke rekening BCA saya.

    ReplyDelete
  8. dari 30 poin, yang paling menarik adalah poin ASEP SANJAYA hahahahahahahahahaha

    ReplyDelete
  9. *ragil: mehehe, minta di transfer? :p brasa banyak aja thrnya. haha.

    *bey: asep sanjaya paling topss emang. hahaay.

    ReplyDelete
  10. tan.. sms gaulnya kayaknya asik tuh, jadi pengen dikirimin sms gaul gue haha

    ReplyDelete
  11. *rama: hahha, ntar gue bilangin si asep sanjaya deh, biar sms ke elo. :D

    ReplyDelete
  12. 'dapet banyak uang'

    ARGHHHHHHHHHHHHHHH JANGAN SEBUT2 ITUUU GUE GADAPET SEDIKITPUN DARI SODARAAA ..

    hanya ibuku seorang yang baik hatii .. hehee ..

    ReplyDelete
  13. *bena: waw~sabar yaa ben. haha. :D

    ReplyDelete

comments?