Sep 14, 2008

crunchy week.

ALOHA.ALOHA!

cukup lama juga ngga posting yang baru dan akhirnya sekarang posting lagi..:)

aduuh,bingung mau nulis apa.
nge-recap minggu lalu aja deehs. :3

selasa.9sept..
hmmh, anak-anak di kelas gue pada ribut ga penting,
gara-garanya pas hari sabtu kemaren kita foto buat yearbook tanggal 6sept,
mereka pada ga puas sama hasilnya.;p
malah pada pengen foto ulang.
gue: yaelah, ngapain foto ulang? ribet banget deh.
batu (temen gue): eh tann, hasil foto gue ngga bagus tau.
gue: yaelah santay aja kali, ntar juga diedit.
batu: elo sih santay, gue?
gue: ya santay juga dong.. (innocent.kabur keluar kelas,ehehe)

rabu.10sept..
lagi enak-enakan sms-an sambil internetan tiba-tibaa..
KOMPUTER GUE BERUBAH WARNA!?
yampun-yampunn!
panic! langsung gue nanya ke temen gue yang lagi sms-an sama gue. :)
gue: yampun! komputer gue berubah warna! gimana ini.aduh-aduh
danil: mungkin VGA lo bermasalah kali.
gue: oohh. VGA apaan?
danil: VGA ituu,lupa gue apaan. ahaha. ato jangan dketin hp ke kompi. gelombang elektromagnetiknya mungkin berpengaruhh.
gue: (dasar anak ipa asli,hehe.) ooh iya juga kali yaa.aduh panic gue.bingung.
danil: gimana? udah dijauhin blm?
gue: udah dijauhin ko.udah ilang dikit. aduhh sport jantung gue.
danil: makanya jangan sambil sms-an kalo lagi main kompi.
gue: (bingung,padahal yang sms duluan dia?) ohh.okay!

kamis.11sept..
special day?
ngga ah.
trus?
yang pasti mah di hari ini gue menemukan fakta bahwa,
isi powerpoint yang di flash disk gue ternyata yang belom jadi.
waowwss.mantap.membunuh gue seketika. :p
powerpointnnya itu yang pentingg banget buat presentasi di LIA.
dan udah gue masukin ke CD. CDnya udah gue kasih ke guru gue.
aduh.panic!
yoda akhirnya pas sorenya langusng beli cd kosong lagi,
trus nge-burn lagi dengan data yang lengkap! :)
dan akan gue berikan ke guru gue besok.
haah.akhirnyaa. :)
oya.
pas lagi dinner, ada anak-anak ABC ABG yang ngajakin gue buat..
buka puasa bareng dimesjid!
ohh well.
males guenya. ahaha.
cuma karna dipaksa nyokap.
yodalah. gue ayo aja.
daripada ntar dikutuk jadi cantik? kan repoot. ahhaha.

jumat.12sept..
presentasi LIA!
ohh yess. akhirnya datang juga hari ini.
lumayan lancar guenya.meskipun sempet nge-skip beberapa bagian.
tapi untungnya, pertanyaan dari si tim penilai nggasusah-susah banget! :D
daan yang bikin gue happy,
branch manager LIA galaxy, dateng ke kelas gue! :)
dan dia tampak amazed dengan presentasi kelass guee!
waaws.
kebanggaan tersendiri buat ruang 204. :D
truss~pulangnya gue langsung cabut ke rumah temen gue si ninid,
trus nyamperin temen gue yang lain,si axl di y2k galaxy buat buka bareng.
nungguin si axl keluar y2k jam 6,
gue ama ninid akhirnya duduk di salah satu tempat makan dari jam5 sore.
dan akhirnya gue,ninid sama axl keluar dari situ sekitar jam 8 malem.
gue yakin tuh,si mas-masnya pasti bosen nungguin duduk lama disitu. :D
hehe.maaf ya mas!

sabtu.13sept..
engga ada kerjaan nih dari pagi.
jadinya gue bangun sekitar jam11siang. trus ngumpulin nyawa,
dan menunggu jam 4 buat ke mesjid. :)
seperti yang udah dibilang, gue diundang sama anak-anak bocah remaja,
buat buka bareng di mesjid. tadinya mau cabut aja.
eh ternyaatoo, pas hari jumat gue ketemu mereka dijalaan.
dan mereka menagih kedatangan guee.
yasudahlah. :p
agak sedikit garing, tapi lumayannlah.
menghibur juga. meskipun gue jadi yang agak sedikit paling tua diantara yang lainn.
karena yang lainnya anak SMP!
yaaampun, BRONDONG.hahha. ;D


udah ah CRUNCHY WEEK nih yang minggu lalu!
cabss dulu gue.
daah!:D

7 comments:

  1. haha. di antara anak smp yahh. huahuaha. memang agak aneh :D huauaua. kalo gue, malah di antara anak smp gue senang :D soalnya tinggi ny samaa. huahahahaha

    ReplyDelete
  2. caelaaaaaaaaah bs jg presentasi nya. lo di 204? gue di 303 (gapenting haha).
    kayaknya panik mulu ya hehe

    ReplyDelete
  3. minggu panik minggu panik
    heuhaeuhaueh
    wah komputer brubah warna...
    saya mah tiap hari.hahahah

    ReplyDelete
  4. *synna:weew, mendingg tingginya sama. lah ini. gue paling tinggi, nyaris paling tua. beeeh..:p

    *mello: iya nih. harusnya panic week!haha.

    *enad: weew~iya niihh. aduuh minggu panik. ahaha. :p

    ReplyDelete
  5. sibuk amat neng tiap hari hahaha ..

    itu komputer ,, hmm monitornya tuh yang rebekkk .. gue aja pernah berubah warna, malah jadi garis2 hoho ..

    EHH MANA ADA LOMO MURAAHHHH MINTA EMAIL LO DONG MSN ATO YAHOOO MAUUU MAUUU KABARINNNNN

    ReplyDelete
  6. UTS emang sampe tanggal berapa? :)
    anak kucing gue mati 1 :(

    ReplyDelete
  7. *bena: dih,ko bisaa gt beng? haha. aneh ya bisa garis2x. haha. ngga kbyang kalo gue yang ky gt kompinya. :p yman aje.

    *rama: yah,knp mati satu? bru jumat kmrn slsai. huehuehe,para bgt.

    ReplyDelete

comments?