Jul 30, 2008

on computer again..

akhirnyaaa!! akhirnya gw buka blogger.com lagi di komputer, dan akhirnya gw bisa ngeposting lagi! :) setelah akhirnya 2minggu lebih gw nggak menjamah komputer dan buka internet, today is the day! :D

meskpun sekarang gw lagi ada di warnet deket skolah gw, karna tagihan internet di rumah belom dibayar nyokap, bukan barti gw bisa ngenet dengan seenak udel gw. karna sekarang di warnet ini, RAME BANGET. kampret. rame oleh ibu-ibu yang gw ga tau ngapain pada disini. gw buka yahoo, diliatin. gw buka friendster, diliatin, buka facebook ampe blogger juga diliatin. maunya apa sih tuh ibu-ibu? pengen ikutan ngeblog juga? :p

sebenernya di postingan hari ini gw mau nge-recap tentang MOS di sekolah gw 2minggu yang lalu. tapi karna gw lupa minta foto-fotonya ama temen gw, jadinya agak sedikit males dan ntar-ntaran aje. :D
anyways, udah sekitar 3minggu gw sekolah and it's been a hectic moment buat gw! pikiran gw isinya blajaaaaar mulu. dan skarang di skolah gw pulangnya jam 4sore, khusus kelas 3 aja. dedemit emang. tadinya gw memutuskan, apa gw mau hiatus dulu ajaa ampe ntar ada liburan skolah, tapi gw tetep blogwalking? ntahlah, blomm ada kputusan pasti. :p
anyhoy, postingan yang kali ini beneran lagi ga makna banget. lagi males juga gwnya. ehehe. maf-maf aja, kalo agak sdikit aneh ato gapenting. ahaha. :p

udah ah,les dulu gw. ibu-ibu yang disni kayanya pada ngeliatin postingan gw deh.ahaha.
tadinya sih gw berencana mau promosi blog gw sekalian. jadi mereka ga usah ngintip-ngintip. :p

udaaaah ah.babay!

10 comments:

  1. e jaman sekarang emak" juga pengen eksis low..
    terbukti!
    emak Gw yg lagi gila FS,
    maklum rada belet dah uzur,
    jd pas bisa rajin bangeeet!
    hahaha

    ReplyDelete
  2. *nengero: ahahhahaa.iyaa, ibunya mba ero kan gaul. aku juga udah liat fs ibunya mbaero. :)

    ReplyDelete
  3. harap dimaklumi aja, namanya juga ibu-ibu. kan doyan RUMPI, sekarang lagi trend tahu, ngegossip via internet.

    mampir-mapir yah, di blog gue. ditunggu loh caci makinya

    ReplyDelete
  4. wahahaha dah lama ga pernah ke warnet gue nih hahaaa dirumah malah sekarang speednya naek 2 kali lipat, entah kenapa hahahaa maknyus !

    hehee ..

    tadi mo ngomong apa yah ..

    wah emang lo pake apa kok tagihannya belom dibayar ? hayoo kebanyakan buka apa hayoo ahaha

    ReplyDelete
  5. *faiz: haaah, tau ah. ibu-ibu kurang kerjaan. kalo gasalah nyari resep masakan gitu deh. :p

    *bena: eh gmana caranya tuh biar cepet speednya? pengen ih. :)

    ReplyDelete
  6. terkadang pikiran ibu" bekerja tanpa bisa ditebak...

    ReplyDelete
  7. *ragil: MEMAAAANG! setuju,gue!

    ReplyDelete
  8. Itulah contoh ibu-ibu yang kekurangan kebahagiaan di masa remajanya dulu.

    ReplyDelete
  9. *kris: mereka ga bisa menikmati indahnya internet sbenernyaa. :D

    ReplyDelete
  10. *kris: mereka ga bisa menikmati indahnya internet sbenernyaa. :D

    ReplyDelete

comments?