Jun 4, 2008

080506-260508

long time no blogging nih! banyak banget yangg pengen gw critainn! scara, udah lama juga gw ga update lagi skitar 3minggu trakhir. ;p
kesibukan sebagai plajar menyita smuanyaa. hahhaa. tipuaan!!
oke, skarang gw mau crita tentangg yang berkesaan dan terngiang terus di kepala gw, selama 3minggu terakhir sampe hari ini. :p
080506;Thursday
I HATE CRV!
trauma beraaat gw! :p
gara-garanya hari itu, gw yang lagi pulang dari skolah menumpang di ojek si abang, tiba-tiba ketabrak sama CRV di depan my salon-galaxy. *greaat!!* ;(
sakit parah kaya apaan tau. nabrak ke pinggang belakang gw,pula! kayanya si yang bawa, supir yang punya mobil itu, makanya muka innocent banget dan kayanya dia malah gatau kalo mobil yang dia bawa nabarak gw dan si ojek. gw yang lagi males ber-emosi (baca: ngamuk-ngamuk), kaget aja tiba-tiba si abang ojek nge-geprak kap mobil si CRV. *greaat job!* ;D
tapi ngilunya ituu loh. sakit banget. ;p
170508;Saturday
totally unimportant thing to do in the morning in this day. errks!
SEMINAR.
beeuh, ga salah tuh gw ikut sminar? hahha. muka cengengesan kaya gw? ikutan sminar? yang srius abis ituu?
oke, gw ikut sminar, sebagai peserta yang duduk di deretan kedua dari depan.
tebak, tentang apakah sminarnya?
PEMBERDAYAAN TENAGA KERJA.
sumpah, ga penting mampus.
mana sminarnya pagi-pagi jam 9 dan diwajibkan ikut buat tambahan nilai skolah. kampret.
udah gitu gw ngantuk banget dan nguap trus-trusan ampe digebukin diliatin yang punya acara. bodo amat!! haha. :D
sminar kampret itu, akhirnya selesai jam setengah12. totally kampret.
*luckly, sorenya gw brenang di tirta mas-galaxy deket rumah gw barengan temen gw.hilang sudah kekesalan gw.hahha!*
220508;Thursday
hee, kamis lagi? :p
jadi, di hari ini adalah hari dimana gw dan tim paduan suara ngelepas kaka2 kelas gw yang udah kelas 3 dengan adanya upacara pelepasan. sedih banget. bukan karena mereka mau pisah dan ga eksis disekolah lagi, tapi karena beberapa pidato dan puisi-puisi yang dibawain sama beberapa guru tuh, mantap banget. dalem abis.
haaah, selamat tinggal gebetan kakak kelass. ;p
260508; Monday
menjelang hari trakhir gw di NF (tempat bimbel gw), dengan adanya try out akhir dan merasakan INDAHNYA, harga angkot yang melonjak dengan mantapnya. dan entah untuk yang keberapa kalinya gw berantem dengan supir angkot gara-gara masalah tarif, (baca: gatau emang supirnya yang dodol ga bisa baca pengumuman harga tarif ato emang dia kaga ngerti).
udah dulu ah. mata gw udah sliweran nih. :p
dah!

22 comments:

  1. sii i n t a n* syg BOAMJune 5, 2008 at 5:20 AM

    haha..yaelaa..nii anak ga berubahh tetep ja galak.. abang angkot lama2 ga mau dehh naekin lo jadi penumpang..hehehe
    mesti bayar berapa sii say??

    ReplyDelete
  2. OUT NOW AT A GOOD BOOKSHOP - Gramedia etc.- NEAR YOU!!!
    Ciao Italia: Catatan Petualangan Empat Musim
    Penulis: Gama Harjono
    Penerbit: Gagasmedia, 2008


    Buku ini mengajakmu untuk melewati ruang-ruang kelas universitas di Italia, galeri seni ternama, sampai pesta-pesta mahasiswa Eropa yang seru.

    Catatan penulis akan membawamu menikmati tempat-tempat di pelosok Mediterania, mulai dari kota metropolis berusia lebih dari dua milenium hingga desa terpencil yang menyimpan banyak harta karun seni dan kejutan tak terduga (buktikan dengan foto-fotonya yang fantastis). Plus tip backpacking ekonomis: mendapat akomodasi gratis di Eropa, mencari tiket, hostel dan makanan murah selama perjalanan.

    Setiap kisah dan suka-duka saat berusaha mengenal Italia, ditoreh dengan sebuah kejujuran dari seseorang yang akhirnya terlalu mencintai negeri Pasta ini.

    ReplyDelete
  3. Jalan kaki..biar tambah sehat...hohohohoho

    ReplyDelete
  4. *intan:woow,gw hrus byr 3rb.rugi,ih. :p
    *patung pancoran:the problem is,gw ga bs naek speda.gmans2?
    *republikgaptek:jalan kaki?gempor kaki gw,telat juga iya.huhu.

    tetep,ojek,i lof u! <3

    ReplyDelete
  5. hmmm yagh gw lupa mo coment apaan..
    hehehehehehe....

    ReplyDelete
  6. *diana:ayoo,diinget lagi,mau komen apaa. :D hhahaaa.

    ReplyDelete
  7. aduh, itu kasian banget yang ditabrak mobil..
    mestinya tepar aja sekalian biar jadi heboh..
    terus yang punya mobil biar digebukin massa..
    terus dibakar..
    mayatnya dibuang di kali..
    beeehhh, sadis bener ah..

    ReplyDelete
  8. *bagus:waoow,boleh juga idenya.kenapa ga kaya gitu yah, kemaren pas gw ketabrak? :p sayang, ga kepikiran. :p
    (ngaco,ah!) :D

    ReplyDelete
  9. lo seumur ama gw
    *lah terus knopo ?
    ;p

    ReplyDelete
  10. haii.. salam kenal. blh tukeran link g??

    ReplyDelete
  11. *ilmii: iyaya,kita seumuraan! haha. :D
    *ragilcahya:boleh,boleh.silahkan!

    ReplyDelete
  12. *ilmii: iyaya,kita seumuraan! haha. :D
    *ragilcahya:boleh,boleh.silahkan!

    ReplyDelete
  13. ngapain ikut pemberdayaan tenaga kerjaa?? AKAKAKA sumpah gue ngakak.
    lucu abis.

    heeeh aku tau aku tau tirta mas. berenang bareng yuuu wekekek x)

    ReplyDelete
  14. marahin dong si supir CRV-nya..!! payah ah! masa ga berani?
    PEMBERDAYAAN TENAGA KERJA? ga penting mampus? wah wah.. suatu saat lo pasti butuh, karna kita berpeluang menjadi pengangguran loh.. hayooooooo... ;DD

    ReplyDelete
  15. tukeran link udah. skrg, maen2 dong k blog. komen gituh. mmpung liburan nih... eheheh

    ReplyDelete
  16. *mellovegood: ngga tau tuh,seminarnya aja disuruh ikut paksa dari sekolah. huh! ayoo,kita swimming! <3

    *si dede jadul punya: iya emg penting,tapi bikin ngantukin dan sminarnya buat skolah kejuruan gituu.

    *ragilcahya:nyahaha,sipsip!

    ReplyDelete
  17. wadoh ko bisa ampe ketabrak gitu serem abis , buset ini kumpulan beberapa hari ya ? rangkum semua ya .. hoho

    ReplyDelete
  18. punya buku lupus g?? bagi atu dong..

    ReplyDelete
  19. *benazio : iya,itu rangkuman. :p ketabarak mobil = feels like watching horror movie! :P

    *ragil cahya: punya sih.tapi ga terlalu banyak,soalnya udah pada ilang2an. :p

    ReplyDelete
  20. ketabrak CRV? tabrak lagi dong. hahah

    ReplyDelete
  21. *don danang: buset.tabrak pake apaan?
    ojek? :p

    ReplyDelete

comments?