Apr 11, 2008

H O R E E E !!!

i'm soo HAPPY.
soo HAPPY.
soo HAPPY.!!

happy kenapa?
many reasons of why i'm so happy.


1.blogger ga diblokir!! yippie!! karena, yang gw denger-denger blogger mau diblokir. kalo di blokir, it means gw harus nge-blog lagi ditempat yang dulu. ciih!! males banget. mendingan disini,lebih enak. haha!! :P


2.youtube udahh bisa!! yes,yes!! brarti gw bisa liat vidio-vidio ga penting yang blmm smpt gw liat. hahaa!! bukann ga penting gimanaa, masksud gw, ga penting dalam artian vidio klip artis siapa yang blmm smpt gw liat di tv. yaaah,maklum, jarang nonton tv. sibuk abiss gw. :p

3.gw sudahh sembuh!!
haa?kapan gw sakit? ga ngasi kabar..
jadi, minggu kemaren itu, gw dengan suksesnyah tepar di kamar dari tanggal 7april sampe 14april. tanggal 7-8 baru awal-awal doangg, cuma pusing, pulang skolah badan panas.tanggal 9-10 ga masuk skolah. heuuh, pinter banget gw, padahal lagi ujian mid test.jadilah gw susulan 4pelajaran (fisika, biologi, sejarah, komputer). tanggal 11 udah masuk, demi pengumuman buat studi tur tanggal 14. huhuu, rajinnya. trus, sore tanggal 11 ke dokter.dan dokter menyarankan gw cek darah besoknya. tapi tentu saja, gw tidak cek darah. emang lo kira MURAH?? cuih! tanggal 13, terancam ga bisa ikut studi tur, tanggal 14 studi tur juga, dengan hasil gw sakit pas lagi di itb. jadii, yang lain lagi pada di pabrik pengecoran (so unimportant for me!) dan dengerin ocehan yng ga gw ngerti, gw berada di luar pabrik, sendirian, menikmati udara segar, dan mengumpulkan tenaga buat ke tempat lainnya. dan hasilnya, gw ke bandung tanpa foto-foto kenangan. damn. gara-gara gw sakit, jadi diemm mulu! ga cocok banget sama aslinya. :)
tapi, skarangg gw sudah sembuhhhh!! horee.
bisa makan dengan lahap.
berat badan turun 5kg.hahaha.
:))

udah ah, ntar gw crita lagi.
sebenernya mau crita banyak. tapi gw lupa apaan. :P
daah!

No comments:

Post a Comment

comments?