Apr 12, 2008

hari ini..


*iiam, tiya, gw.

here I go..
ngeposting lagi, di malam minggu yag membosankan dan acara tv jelek semua. heuuh, ternyata, gw masih harus minum obat. obat batuk sii, tapi tetep aja rasanya ga enak. yahh, maklum suara gw kurang oke. :p
anyhoy, foto diatas itu bersama iiam dan tiya. fyi, iiam itu cowo yahh. emangg skilas kaya cewe, tapi dia cowo kok. taken by :iiam, di saung angklung, bandung. dan, itu juga dengan kondisi gw sakit. (looks so fresh,isn't it?) tapi, asli, itu sebenernya muka gw pucet, hanya tipuan belakaaa, jangan percaya!! :p

sekarang, gw mau cerita perjuangan gw untuk ulangan susulan..
sekitar jam 8 gw tadi pagi bangun, langsung mandi trus breakfast trus cabut ke sekolah. sabtu emang libur, tapi gw harus menyelesaikan ulangan mid test gw yang tertinggal. dan hari ini adalah..(jeng,jeng,jeng,jeng)..FISIKA!! yippie!! :)
jangan salah sangka, fisika bukan pelajaran favorit gw, cuma nyaris menjadi favorit gw aja, karena masih terlampau sulit banget dahsyat. dan gw dengan indahnya kesekolah, buat ulangan susulan, ga pake seragam. sampe disana, gw harus nyari guru dean kelas 2, yaitu bu yani tercinta.

gw : (masuk ruang guru lt.1), bu tere, liat bu yani ga bu?
bu tere : lagi ada diujung sana. (sambil nunjuk ke arah luar, ujung lorong)
gw : oke,bu. (jalan ke arah ujung)

*sesampainya di ujung lorong, ternyata sedang ada pertemuan orangtua murid dengan orang ITB.

gw : bu, bu yani mana?
bu dina (walas gw) : tadi ke arah ruang guru kan?
gw : lah, nggak ada. tadi saya abis dari sana.
bu dina : kamu mau susulan, kan? cari bu weni aja. (guru fisika gw.)
gw : laah? (langsung mengejar bu weni, pake lari slow motion. ini serius.)

*ga lama kemudian..

gw : bu weni!
bu weni : kenapa tan?
gw : liat bu yani ga yah bu?
bu weni : tadi kan ada di ujung sana. (sambil nunjuk ke arah ujung.)
gw : ga ada bu. eia bu, saya mau susulan fisika. minta soalnya dong,bu.
bu weni : (ngeliatin dari kepala ampe ujung kaki gw) minta sama bu yani aja. saya ga megang soal. lagipula, kamu mau susulan? kok ga pake seragam?kalo susulan sama saya, mana saya kasih kamu ga pake seragam.
gw : (JEGEEERR!!) (dalem hati, mampus gw.) (mundur teratur, keluar ruang guru.jalan ke arah ujung, pasang muka tenang.)

*ngobrol sama bu dina, masih dalam rangka nyari bu yani.

pa idwal (pembina osis gw) : ngapain cantiq? (panggilan kesayangan.serius!!)
gw : mau susulan fisika,pak. hehe. liat bu yani ga?
pa idwal : tadi sih ke lantai 2. coba aja kamu cari. (HWACHEEEEEM!! tiba-tiba bersin.)
gw : (mundur teratur.) oke, tengkiu pak!

*naik tangga, ke lantai 2..

bu yani : eh, tan. jadi ulangan?
gw : jadi bu. daritadi saya cariin.
bu yani : yaudah, ambil soalnya dulu.
gw : (nurut aja, cape.)

*di ruang guru lantai 1.

bu yani : lho, kok ga ada ya soalnya?
gw : (mupeng), berarti emang ga jodoh sama saya. bonus kali bu. soal-soalnya ilang.
bu yani : (semangat 45), naah! ini dia soalnya.!
gw : yaah..ada juga.
bu yani : udah sana, kerjain di ruang guru lantai 3.
gw : hah?? jauh amat.
bu yani : alah, tinggal naik tangga.
gw : emang naik tangga. eskalator aja ga ada. (ngeluh.)

masyaalooh. mau susulan aja repot banget. cuma nyari 1orang guru. buset deeh.
oia, gw ga blajar tu buat fisika, hehe. harusnya si gw blajar malemnya, tapi berhubung ada acara bagus yaitu indonesian idol (acara dimana, gw ga jadi ikut audisi taun ini padahal udah daftar), jadiah gw nonton acara itu. dan nyokap gw keliatan ga peduli aja gitu. dikira gw udah blajar. padahal, pas tadi gw ngerjain soal, masyaaloh, soal-soalnya pernah keluar semua!! soal-solnya yang jadi ulangan harian. ampuun. pantesan guru fisika gw bilangnya gampang. dan meskipun gw udah dikasih tau soal mana aja yang bakalan keluar, ampe dikasih soalnya, tetep aja, gw ga belajar dan ngerjain soal-soal latihan. hyahahhaha,.
anyhoy, fisika yang tadi gw kerjain lumayanlaah. buat level otak gw yang minus parah banget ini. tapi, tadi gw ngeliat kertas soal yang gw bawa juga si. gara-garanya, soal esaai itu, satu-satunya yang gw ga tau rumusnya. sedangkan yang lainnya lancaaar. amiin. :p
tapi kok bisa? ya bisaa, kan tadi gw ngerjain di ruang guru lantai 3, yang dimana isinya cuma guru pkn gw seorang. dan, ruang gurunya rame, penuh dengan gosipan acara indonesian idol semalem, pas gw udah ngerjain yang gampang. nyehehheheheee, (muka setan).

haduh,semogaaa nilai gw bagus-bagus.
(boong, udah jelek 3 aja. :p )

Apr 11, 2008

H O R E E E !!!

i'm soo HAPPY.
soo HAPPY.
soo HAPPY.!!

happy kenapa?
many reasons of why i'm so happy.


1.blogger ga diblokir!! yippie!! karena, yang gw denger-denger blogger mau diblokir. kalo di blokir, it means gw harus nge-blog lagi ditempat yang dulu. ciih!! males banget. mendingan disini,lebih enak. haha!! :P


2.youtube udahh bisa!! yes,yes!! brarti gw bisa liat vidio-vidio ga penting yang blmm smpt gw liat. hahaa!! bukann ga penting gimanaa, masksud gw, ga penting dalam artian vidio klip artis siapa yang blmm smpt gw liat di tv. yaaah,maklum, jarang nonton tv. sibuk abiss gw. :p

3.gw sudahh sembuh!!
haa?kapan gw sakit? ga ngasi kabar..
jadi, minggu kemaren itu, gw dengan suksesnyah tepar di kamar dari tanggal 7april sampe 14april. tanggal 7-8 baru awal-awal doangg, cuma pusing, pulang skolah badan panas.tanggal 9-10 ga masuk skolah. heuuh, pinter banget gw, padahal lagi ujian mid test.jadilah gw susulan 4pelajaran (fisika, biologi, sejarah, komputer). tanggal 11 udah masuk, demi pengumuman buat studi tur tanggal 14. huhuu, rajinnya. trus, sore tanggal 11 ke dokter.dan dokter menyarankan gw cek darah besoknya. tapi tentu saja, gw tidak cek darah. emang lo kira MURAH?? cuih! tanggal 13, terancam ga bisa ikut studi tur, tanggal 14 studi tur juga, dengan hasil gw sakit pas lagi di itb. jadii, yang lain lagi pada di pabrik pengecoran (so unimportant for me!) dan dengerin ocehan yng ga gw ngerti, gw berada di luar pabrik, sendirian, menikmati udara segar, dan mengumpulkan tenaga buat ke tempat lainnya. dan hasilnya, gw ke bandung tanpa foto-foto kenangan. damn. gara-gara gw sakit, jadi diemm mulu! ga cocok banget sama aslinya. :)
tapi, skarangg gw sudah sembuhhhh!! horee.
bisa makan dengan lahap.
berat badan turun 5kg.hahaha.
:))

udah ah, ntar gw crita lagi.
sebenernya mau crita banyak. tapi gw lupa apaan. :P
daah!