Feb 22, 2008

e,bosaaaan!!

bosan nih.
kehidupan gw gini-gini aja.
ga ada yangg asik,ato brubah.

(alah,bilang aja love-life sedangg terasa hambar!!!)
XDD

iyaah,emangg sih.setia banget ni sama pasangan gw yang satu ini.namanya JOMBLO,gantengg abis lho,pokoknya imut dan lucu abis.udah sekitar 11bulan sama dia.bulan maret besok, gw resmi 1tahun!! yippie,!! :p

sumpe,yang diatas tadi muna bangett.kaga mungkin banget, gw lagi HBL (baca :haus belaian lelaki,) gitu loh.. :P
lagipula,emang rasanya kurangg semangat hidup gw,kalo ga ada yangg gw suka.
kemaren-kemaren,sekitar 3bulan terakhir, gw lagi suka sama kakak kelas gw,yaah,lumayan gantengg si.ntar dee fotonya gw masukin kesini (tapi di blurr). tapi sejak 3minggu kemaren,gw udaa ga sukka lagi tuu sama dia.apa mungkin karena,gw kaga deket sama dia?ato karena,gw kaga bilang gw suka sama die? beuh,enak aje gw yang ngomong,kalo gw suka die.(knp jadi betawi basa gw?) mendingan dia yang bilang kalo dia suka ama gw. (amiinn.) XP tapi gw ga nolak kok,kalo dia PDKT sama gw. (munaa abis!) yaiyalah,secara ida gantengg abiss gitu lohh. kalo ditanya,gantengan mana si itu sama si JOMBLO,yah gantengan si itu. :DD

p.s : si itu gw sebut BATMAN aja yahh. :))

e,gw mao isi bulboo fs duluu ahh.. :p
daaaah.

No comments:

Post a Comment

comments?