Feb 29, 2008

final destination 3. *aaaaaahhh!!!!*



FINAL DESTINATION "TAMARA"


iih,sumpah ya. gw emang bener-bener ga suka sama film yangg kaya gini. emangg kalo judulnya sih bisa dibaca FINAL DESTINATION. tapi, isi filmnya beda banget sama FINAL DESTINATION 1,2,(mnurut gw) anjjiiiss banget!!

psikopat!!

bener-bener 1kata yang gw bilang buat film ini.serem abis dan gw emangg ga terlalu suka film yang pembunuhan kejam gini. kesel banget gw nonton film ini. untungnya gw ga nonton ampe abis, ga kebayang deh kalo ampe abis. nonton satu-setengah isi vilmnya aja, gw udah tarik napas berkali-kali sakingg sadisnya.
heuuhh.

IMAGINE.

ada adegan-adegan yang emang sedikit mirip film luar negeri *charmed*, dan adegan dimana si cewe yang bernama Tamara ini, bangun dari kematiannya dan bales dendam ke temen-temennya yang ngebunuh dia.yaaah,dengan bantuan sedikit sihir dan hipnotis, si cewe ini berubah menjadi cewe seksi abis dann langusng bales dendam satu-persatu. terus, ada adegan lagi, dimana temennya dia yang gak bersalah tapi pengecut bunuh diri dan disiarin di tv-tv kelas. cara bunuh dirinya juga keren abis ko, dia bawa cutter buat motong telinganya, terus buat motong lidah dan yang terakhir, sambil teriak "THERE'S NO EVILLL!!!!!!!"
DIA MENCOLOK MATA KIRINYA DENGAN SUKSES DAN MATI. keren abis. dan gw langsung kaya orang mau pingsan tapi gajadi karena film masih panjang.

oh my God.

temen gw si Nino yangg nonton bareng gw ketawa-ketawa sambil jijay-jijayan juga. yaaah,dia mah udah biasa. saw 1,2,3 aja dia nonton sambil santaii.lahh gw? dipaksa buka mata buat nonton saw 2 aja nangis.
huhu.

yasudinnlah.
daah!

No comments:

Post a Comment

comments?