Feb 29, 2008

final destination 3. *aaaaaahhh!!!!*



FINAL DESTINATION "TAMARA"


iih,sumpah ya. gw emang bener-bener ga suka sama film yangg kaya gini. emangg kalo judulnya sih bisa dibaca FINAL DESTINATION. tapi, isi filmnya beda banget sama FINAL DESTINATION 1,2,(mnurut gw) anjjiiiss banget!!

psikopat!!

bener-bener 1kata yang gw bilang buat film ini.serem abis dan gw emangg ga terlalu suka film yang pembunuhan kejam gini. kesel banget gw nonton film ini. untungnya gw ga nonton ampe abis, ga kebayang deh kalo ampe abis. nonton satu-setengah isi vilmnya aja, gw udah tarik napas berkali-kali sakingg sadisnya.
heuuhh.

IMAGINE.

ada adegan-adegan yang emang sedikit mirip film luar negeri *charmed*, dan adegan dimana si cewe yang bernama Tamara ini, bangun dari kematiannya dan bales dendam ke temen-temennya yang ngebunuh dia.yaaah,dengan bantuan sedikit sihir dan hipnotis, si cewe ini berubah menjadi cewe seksi abis dann langusng bales dendam satu-persatu. terus, ada adegan lagi, dimana temennya dia yang gak bersalah tapi pengecut bunuh diri dan disiarin di tv-tv kelas. cara bunuh dirinya juga keren abis ko, dia bawa cutter buat motong telinganya, terus buat motong lidah dan yang terakhir, sambil teriak "THERE'S NO EVILLL!!!!!!!"
DIA MENCOLOK MATA KIRINYA DENGAN SUKSES DAN MATI. keren abis. dan gw langsung kaya orang mau pingsan tapi gajadi karena film masih panjang.

oh my God.

temen gw si Nino yangg nonton bareng gw ketawa-ketawa sambil jijay-jijayan juga. yaaah,dia mah udah biasa. saw 1,2,3 aja dia nonton sambil santaii.lahh gw? dipaksa buka mata buat nonton saw 2 aja nangis.
huhu.

yasudinnlah.
daah!

Feb 22, 2008

e,bosaaaan!!

bosan nih.
kehidupan gw gini-gini aja.
ga ada yangg asik,ato brubah.

(alah,bilang aja love-life sedangg terasa hambar!!!)
XDD

iyaah,emangg sih.setia banget ni sama pasangan gw yang satu ini.namanya JOMBLO,gantengg abis lho,pokoknya imut dan lucu abis.udah sekitar 11bulan sama dia.bulan maret besok, gw resmi 1tahun!! yippie,!! :p

sumpe,yang diatas tadi muna bangett.kaga mungkin banget, gw lagi HBL (baca :haus belaian lelaki,) gitu loh.. :P
lagipula,emang rasanya kurangg semangat hidup gw,kalo ga ada yangg gw suka.
kemaren-kemaren,sekitar 3bulan terakhir, gw lagi suka sama kakak kelas gw,yaah,lumayan gantengg si.ntar dee fotonya gw masukin kesini (tapi di blurr). tapi sejak 3minggu kemaren,gw udaa ga sukka lagi tuu sama dia.apa mungkin karena,gw kaga deket sama dia?ato karena,gw kaga bilang gw suka sama die? beuh,enak aje gw yang ngomong,kalo gw suka die.(knp jadi betawi basa gw?) mendingan dia yang bilang kalo dia suka ama gw. (amiinn.) XP tapi gw ga nolak kok,kalo dia PDKT sama gw. (munaa abis!) yaiyalah,secara ida gantengg abiss gitu lohh. kalo ditanya,gantengan mana si itu sama si JOMBLO,yah gantengan si itu. :DD

p.s : si itu gw sebut BATMAN aja yahh. :))

e,gw mao isi bulboo fs duluu ahh.. :p
daaaah.

Feb 21, 2008

baru lagi. :))

so,here's my newly blog again in blogger's world!!
sebelommnya gw udah punya sii di blogspot juga,tapi ntah kenapa gga bisa dibukaa gitu.ntah gw yangg lupa pswordnyah or somethin trouble.
dunno juga.
jadii,gw berharapp banget blogg yangg ini bener-bener gw jalanin.
:DD
eia,buka juga yaah :
princesskeroppi.multiply.com

:D
see ya,in next postingg!!